Wijin Makin Akrab dengan Gempita, Netizen: Perih Kalau Jadi Gading

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 09 33 2089768 wijin-makin-akrab-dengan-gempita-netizen-perih-kalau-jadi-gading-IFzuRmap1X.jpg Gisel dan Gempi (Foto: Instagram)

JAKARTA Gempita Nora Marten semakin menunjukkan keakraban dengan kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra. Hal itu terlihat dalam Insta Stories yang diunggah kembali ke akun gosip, Kamis 8 Agustus 2019.

Dalam video berdurasi singkat, tidak terdengar jelas apa yang menjadi percakapan antara Wijin dan Gempita. Hanya saja, gadis kecil itu tampak memamerkan tangannya dan disambut oleh kekaguman oleh pria yang berprofesi sebagai pebasket itu.

“Oh waw,” ujar Wijin.

Tidak berselang lama, Wijin dan Gempi kembali berkomunikasi dalam berbahasa Inggris. Bukan hanya mereka, tapi terdengar pula Gisel ikut berdiskusi dengan Wijin dan Gempi.

 gempita

Baca Juga: Terungkap, Gempita Pernah Bandingkan Gading Marten dengan Wijaya Saputra

“Probably not?” kata Gisel yang kemudian ditanggapi protes oleh Gempi.

“Ya kan enggak always,” kata Gisel.

Menanggapi video Gempita dan Wijin, akun gosip itu kemudian menuliskan, “Unch, babang Wijin makin akrab ya sama Gempi,” tulis akun @lambe_nyinyir.

Postingan tersebut sukses menyita perhatian netizen yang mengomentari hal tersebut. Banyak diantaranya yang kemudian menaruh simpati untuk Gading Marten dan meminta Wijin untuk menjaga baik-baik Gempi.

“Papa Gading enggak cemburu lihat Gisel sama Wijin, tapi dia pasti belum rela melihat putri tercintanya dekat dengan pacar mantan istrinya,” tulis netizen.

“Perih pasti hatinya papa Gading,” sahut lainnya.

Baca Juga: Gempi Samakan Gading Marten dengan Wijaya Saputra, Kok Bisa?

 gempita

Ada pula netizen yang menuding jika keakraban Wijin dan Gempi tidak terlepas dari peran Gisel yang selalu bersama dengan kekasihnya itu.

“Gimana enggak akrab? si Gisel kaya onde-onde lengket bener.”

Mengenai Gading Marten yang banyak mendapat perhatian netizen karena keakraban Wijin dan Gempi, bintang film Love For Sale ini sebenarnya pernah dibahas. Saat Gading menjadi bintang tamu di channel YouTube

Mengenai Gisel yang kini telah memiliki kekasih dan memperkenalkan Gempi pada Wijin, Gading Marten sendiri tidak pernah mempermasalahkan hal itu. Bahkan ia yakin mantan istrinya tetap mengutamakan Gading sebagai orang terdekat putrinya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Foto Berbikini, Netizen: Akal Sehatnya Hilang

“Gisel selalu bilang ke Gempi, nomor satu itu tetap papanya. Jadi, kalau mereka lagi jalan suka video call untuk dijemput gua, jadi sebaik itu komunikasi kami,” ujar Gading pada 31 Juli 2019.

 

Gading menambahkan, “Gua berpisah secara dewasa dengan Gisel. Gua sayang sama Gisel karena dia ibu dari anak gua begitu juga sebaliknya.”

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kompaknya Gisel dan Gempita dalam Berbusana

Gaya Gisel dan Gempita dengan busana berwarna merah menyala. (Foto: Instagram @gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini