Terungkap, Gempita Pernah Bandingkan Gading Marten dengan Wijaya Saputra

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 05 33 2087767 terungkap-gempita-pernah-bandingkan-gading-marten-dengan-wijaya-saputra-1BNvk1CtJW.jpg Gading Marten (Foto: Youtube)

JAKARTA - Gading Marten berbicara secara blak-blakan dalam video di akun Youtube Channel milik pasangan suami istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Dalam video berdurasi hampir 1 jam tersebut, Gading buka suara terkait perceraiannya, termasuk soal putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Perceraian antara dirinya dan Gisella Anastasia, tentu membuat dirinya mau tak mau harus siap, menerima kehadiran sosok pria yang akan menggantikan posisinya di hari sang mantan istri. Pria tersebutpun tentu juga akan mencoba mengakrabkan dirinya dengan sosok Gempi, yang tak lain merupakan putri kandungnya.

Saat ini, Gisel diketahui memiliki hubungan kedekatan dengan Wijaya Saputra atau Wijin. Hal tersebut bahkan mengungkap sebuah kisah lucu, dimana saat itu, Gempi menyamakan dirinya dengan kekasih mamanya, lantaran ia mengenakan kaos basket bertuliskan nama Michael Jordan.

 Gading Marten

Baca Juga: Gempi Samakan Gading Marten dengan Wijaya Saputra, Kok Bisa?

"Ada cerita lucu. Gue kan pakai baju Jordan, 23. Gempi bertanya, 'Itu apa pa?', gue jelaskan '23 ini adalah nomor punggung Jordan. Dia adalah pemain basket hebat dan handal," tutur Gading menjelaskan.

"Oh seperti Uncle J (Wijin) bermain bola basket', hahahaaha..," jawab Gempi kala itu, yang membuat dirinya tertawa.

Mendengar ucapan Gempi, yang diceritakan ulang oleh Gading, Ussy dan Andhika sontak tertawa terbahak-bahak. Bahkan Gading pun mengaku bahwa dirinya akan memilih untuk bermain bola saja.

"Ohhh siippp. Papa main bola aja, papa main bola, papa main bola," kata Gading lagi, sambil tertawa.

Baca Juga: Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

Sebagaimana diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, telah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Gisel pada 23 Januari 2019 lalu. Sebelumnya, pasangan ini telah mengucap janji pernikahan di Bali pada November 2013, dan dikaruniai satu orang anak perempuan.

Perpisahan keduanya bahkan sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, pasangan ini terlihat selalu kompak dan tak kelihatan memiliki masalah berat, yang membuat mereka terpaksa harus berpisah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini