nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Baim Wong Ogah Berdamai dengan QQ Production

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 19:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 07 33 2089068 alasan-baim-wong-ogah-berdamai-dengan-qq-production-Ib0aWwaU9m.jpg Baim Wong ditemani istri saat menjawab seputar kasus hukumnya dengan QQ Production di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Baim Wong mengaku tak gentar dengan gugatan hukum yang dilayangkan QQ Production padanya. Saat ini, dia hanya menunggu panggilan resmi pihak berwajib terkait kasus dugaan penipuan itu.

Dia menyesalkan tindakan QQ Production yang malah mengumbar kasus tersebut ke media. “Dulu waktu saya berantem, kan ada panggilan polisi. Ada surat resmi dari pengadilan. Tapi ini kok malah wara-wiri di infotainment ya?” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Baim Wong mengaku enggan berdamai dan memilih untuk menunggu panggilan resmi kepolisian soal kasusnya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Urusan Asmara, Raffi Ahmad dan Baim Wong Pernah Saling Tikung 

Suami Paula Verhoeven itu awalnya ingin menyelesaikan masalah tersebut dengan cara kekeluargaan. Namun melihat QQ Production selalu ‘berkicau’ lewat infotainment, Baim Wong mengurungkan niat tersebut.

“Saya juga sebenarnya mau bicara ke media. Tapi takut, masalah ini malah menjadi semakin panjang. Kuasa hukum saya juga bilang untuk tidak menggubris dan diam saja,” ungkapnya menambahkan.

Perseteruan Baim Wong dengan QQ Production bermula ketika manajemen artis itu mempolisikan sang aktor pada 2 Mei 2019. CEO QQ Production Astrid menegaskan, Baim masih memiliki ‘kewajiban’ yang belum diselesaikan dengan perusahaannya.

Baca juga: Cara Ki Haryo Singkirkan Jin Pengganggu dari Ruben Onsu

Selain mempidanakan Baim Wong, Astrid juga menjeratnya secara perdata. “Total ganti rugi mencapai Rp1,4 miliar. Baim Wong sebesar Rp100 miliar dan aktor Lucky Perdana Rp50 miliar,” kata Didit Wijayanto, kuasa hukum QQ Production pada 23 Juli silam.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong dan Paula Rayakan 4 Juta Subscriber

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven meraih kesuksesan lewat saluran YouTube pribadi mereka "Baim Paula".Jumlah subscriber mencapai 4 juta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini