Share

Kang Daniel dan Jihyo TWICE Pacaran, Im Seulong Mak Comblangnya?

Kamis 08 Agustus 2019 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 07 33 2088903 kang-daniel-dan-jihyo-twice-pacaran-im-seulong-mak-comblangnya-Jy2AvVbxgg.jpg Kang Daniel dan Jihyo (Foto: Instagram)

SEOUL - Kang Daniel dan Jihyo TWICE resmi berpacaran setelah foto keduanya tengah berada dalam satu tempat diberitakan oleh salah satu media. Tak lama, kedua agensi yang menanungi mereka pun angkat bicara sekaligus membenarkan bahwa keduanya menjalin asmara.

Dikutip dari dreamers.id, beredar kabar kedekatan antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE karena dikenalkan oleh salah satu idola K-Pop senior sebelum akhirnya memutuskan berpacaran. Sosok mak comblang itu kabarnya adalah Im Seulong member 2AM.

Baca juga: Merasa Dirugikan, Agensi Siap Penjarakan Penyebar Rumor Kang Daniel

Kang Daniel dan Jihyo

Seulong dan Jihyo kenal baik karena Seulong sendiri memulai debut pada 2008 dan Jihyo pada 2005 sebelum bergabung dengan TWICE pada 2015.

Dikutip dari laman SpoTV, Im Seulong disebut-sebut sebagai sosok yang menjadi mak comblang Kang Daniel dan Jihyo. Kabarnya, Kang Daniel mengidolakan Seulong dan sangat percaya dengan seniornya itu.

Baca juga: Feby Febiola Unggah Foto Bareng Cucu, Netizen Gemas

Im Seulong

Kang Daniel dan Jihyo dikabarkan sudah menjalin kasih sejak awal 2019. keduanya banyak menghabiskan waktu bersama di rumah Kang Daniel, di kawasan perumahan elit UN Village, Hannam, Seoul.

Usai fotonya ramai diperbincangkan publik, Kang Daniel akhirnya angkat suara perihal status asmaranya dengan Jihyo TWICE lewat sebuah surat yang ia tulis di situs resminya, Senin 5 Agustus 2019. Surat itu diawalinya dengan menuliskan permintaan maaf kepada penggemar yang mungkin merasa terkejut atas pemberitaan heboh kemarin.

Permintaan maaf itu sebagai penyesalan Kang Daniel karena tidak sempat memberitahukan berita ini lebih awal darinya langsung. Kemudian tiba-tiba saja muncul ke permukaan.

β€œAnda mungkin tidak dapat fokus sepanjang hari dan aku merasa khawatir apakah terlambat untuk menuliskan pesan ini dan tidak mengatakan sebelumnya,” kata Daniel seperti dikutip Soompi, Selasa (6/8/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini