Share

Rilis Single, Mahaputra Pilih Lucinta Luna Jadi Produser

Edi Hardian , Okezone · Kamis 08 Agustus 2019 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 07 205 2088889 rilis-single-mahaputra-pilih-lucinta-luna-jadi-produser-NVKkEiA3Ii.jpg Mahaputra dan Lucinta Luna (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kiprah Lucinta Luna di industri hiburan tanah air penuh dengan berbagai sensasi dan juga kontroversi. Namun, Lucinta Luna tampaknya mencoba untuk menghapus semua hal negatif tersebut.

Adalah musisi bernama Mahaputra yang selama ini merupakan Aditional vocalis dari OM PMR (Band Legedaris Era 80’an) menggaet Lucinta Luna sebagai produser single barunya.

Baca Juga: Ngaku Baru Lahiran, Lucinta Luna Perlihatkan Wujud 'Anaknya'

 Lucinta Luna

Sebuah lagu bertajuk Kata Yang Tersimpan menjadi single perdana bagi Mahaputra mengarungi industri musik tanah air. Namun yang spesial, Mahaputra menggandeng Lucinta Luna sebagai produser.

Bukan tanpa alasan, rupanya baik Mahaputra maupun Lucinta Luna memiliki banyak kesamaan terutama visi dalam bermusik. Hal ini diutarakan oleh sang manager.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Sebenarnya sudah lama Mahaputra ingin merilis single, namun baru tahun ini bisa kita wujudkan, saya pertama kali denger lagu ini saya enggak nyangka industri banget. Jualan banget, enggak perlu waktu lama, saya bilang ini harus di seriusin dan harus Mateng banget di jalaninya termasuk produser yang menanganinya, akhirnya kita cari produser yang sama-sama memiliki misi yang sama dan Alhamdulillah respon positif dari Lucinta Luna yang mau memproduseri single perdana Mahaputra ini,”ungkap Nanda Persada di sela konfrensi pers perluncuran single perdana “Kata Yang Tersimpan” di Yesterday Backyard Cafe, Kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/8/19).

Baca Juga: Disarankan Bikin Trio Bareng Kumalasari & Lucinta Luna, Rosa Meldianti: Mending sama Tante

Lucinta Luna

Bagi Lucinta Luna sendiri, moment ini tentu menjadi titik balik bagi kariernya di industri hiburan tanah air. Terkenal dengan sederet kontroversi membuat Lucinta Luna ingin mengubah image negatif tentang dirinya.

“Aku enggak mau dinilai nitizen sebagai yang kontroversi, sensasional, yang nggak punya prestasi. Toh Alhamdulillah kemarin aku main film. Nyimpan banyak uang, alhamdulillah aku bisa memproduseri Mahaputra,” ucap Lucinta Luna

Pernah eksis bersama Duo Bunga dan memulai karier sebagai penyanyi dangdut, membuat Lucinta Luna pede menjadi seorang produser. Menurutnya, lagu yang diusung oleh Mahaputra memiliki kekuatan tersendiri untuk dinikmati para pendengarnya.

“Pas dengerin lagunya, keren banget, enak banget dan bakal ngehits lagunya jadi nomer 1, pokoknya aku support karena Mahaputra punya Talenta yang bagus, sebelumnya sih banyak yang minta di produseri tapi enggak tahu pas disodorin lagunya Mahaputra langsung okein, dia punya kharisma banget,” kata Lucinta Luna.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Wajah Anak, Netizen: Dipo Banget

Mahaputra sendiri berharap dengan lagu pop folk yang diusungnya bisa membuat dirinya diterima oleh masyarakat Indonesia

 

“Harapannya sih bisa menjadi icon serta inspirasi soloist pop folk yang selalu di sukai semua element masyarakat untuk dinikmati karya-karya saya, apalagi ini didukung Lucinta Luna sebagai produser yang semua orang tahu,” ujar Mahaputra.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini