nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngungsi ke Hotel saat Mati Listrik, Baim Wong: Jangan Kayak Orang Susah

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 10:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 06 33 2088257 ngungsi-ke-hotel-saat-mati-listrik-baim-wong-jangan-kayak-orang-susah-VPwIZ7l955.jpg Baim Wong (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Kejadian mati listrik di wilayah Jakarta, Banten dan sebagian Jawa Barat juga dirasakan oleh artis Baim Wong. Merasa pekerjaannya tak dapat diselesaikan tanpa aliran listrik, Baim Wong pun mengajak sang istri, Paula Verhoeven serta karyawannya untuk mengungsi ke hotel.

Menghampiri editornya yang tengah terlelap, Baim Wong pun membangunkan dan meminta karyawannya itu untuk membawa peralatan kerja mereka.

“Kita ke hotel bro kita ngedit di sana, bawa komputer, kita tidak bisa kerja di sini,” ujar Baim Wong.

Baca juga: Baim Wong Tanggapi Gugatan Rp100 Miliar Manajemen Artis

Baim Wong

Pria 38 tahun itu pun lantas berpamintan dengan asisten rumah tangganya. Tak hanya itu, Baim juga akan membawa asisten rumah tangganya ke hotel apabila pemadaman listri berlangsung hingga malam hari.

“Saya mau ke hotel, nanti kalau ini malam masih mati nanti kamu (asiten rumah tangga) juga ke hotel. Jangan jadi mau orang stres, kita harus bahagia,” lanjutnya.

Tengah mempersiapkan keberangkatannya menuju hotel, Baim Wong pun lagi-lagi berceloteh. “Sekarang kita siap-siap mau ke hotel. Kita udah siap. Kalau malam masih mati lampu kita ke hotel, jangan kayak orang susah bosque,” lanjut Baim Wong.  

Tak asal memilih hotel, Baim Wong pun singgah di sebuah hotel mewah yang menyambung dengan mal. Hal tersebut menjadi pertimbangan Baim agar dirinya dan Paula tak bosan selama berada di hotel.

“Kita mau ke hotel yang ada malnya, biar enggak pusing. Kita jalan-jalan bro,” pungkas Baim Wong.

Baca juga: Clara Gopa "Duo Semangka" Asuransikan Payudara Seharga Rp1 Miliar

Meskipun tengah singgah di hotel, namun Baim dan Paula tetap menjalani aktivitas mereka seperti biasa. Bahkan, Paula memanggil guru ngajinya ke hotel tersebut untuk tetap bisa memberikan pelajaran kepadanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong dan Paula Rayakan 4 Juta Subscriber

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven meraih kesuksesan lewat saluran YouTube pribadi mereka "Baim Paula".Jumlah subscriber mencapai 4 juta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini