Dampak Listrik Padam, Hengky Kurniawan Sulit Cari Tempat Makan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 05 33 2087920 dampak-listrik-padam-hengky-kurniawan-sulit-cari-tempat-makan-lTHblDErb4.jpg Hengky Kurniawan (Foto: Instagram)

JAKARTA Hengky Kurniawan merasakan dampak dari pemadaman mati listrik pada Minggu 4 Agustus 2019. Hal itu diungkapkannya dalam postingan di Instagram yang saat itu bertepatan dengan pertemuannya bersama politisi Sandiaga Uno.

Hengky Kurniawan menjelaskan jika padamnya listrik tersebut, membuat ia merasa kesulitan untuk mencari tempat makan yang juga dijadikan sebagai lokasi diskusi. “Siapa yang di sini merasakan mati lampu? Saya bersama papa online juga bolak balik pindah tempat yang tidak mati lampu, Alhamdulillah ketemu juga,” tulis Hengky dalam unggahannya.

Hengky Kurniawan dan Sandiaga Uno akhirnya menemukan tempat yang dianggap oleh mereka cocok untuk melakukan diskusi sambil ngopi di sebuah kedai. Menurut suami Sonya Fatmala itu, keberadaan mereka di kedai tersebut selain diskusi juga memberikan apresiasi kepada seseorang yang tengah merintis usaha.

Hengky Kurniawan

Baca juga: Meski Bercerai, Christy Jusung dan Hengky Kurniawan Kompak demi Anak

“Listrik boleh padam, tapi semangat jangan sampai mati. Salam sukses untuk milenial Indonesia yang sedang membangun usahanya dari kami berdua,” imbuh Hengky.

Postingan Hengky Kurniawan ini kemudian menuai 173 komentar dari netizen. Beberapa di antaranya juga mengeluhkan dampak dari padamnya listrik yang bukan hanya terjadi di kawasan Jabodetabek.

“Di Ciburial pak, kasihan yang lagi syukuran mati lampunya,” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Banjaran juga ikutan padam pak listriknya.”  

Sebagaimana diketahui, pada Minggu 4 Agustus 2019 siang hingga Senin dini hari tadi terjadi listrik padam secara massal di kawasan Jakarta, Jawa Barat hingga sebagian Jawa Tengah. Executive Vice President Corporate Communication dan CSR PLN I Made Suprateka mengatakan gangguan sistem yang terjadi membuat transfer energi dari timur ke barat mengalami kegagalan.

Baca juga: Sindir Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani: Ijah Suaranya Kayak Habis Nelen Kalajengking

Gangguan ini kemudian diikuti oleh trip seluruh pembangkit di sisi tengah dan barat Jawa. PLN pun memastikan mati listrik yang terjadi secara serentak tersebut bukanlah sabotase, apalagi sampai bernuansa politis.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik & Seksinya Elvia Cerolline Kekasih Billy Syahputra

Elvia Cerolline tampil cantik saat berpose sambil memegang bunga edelweiss. (Foto: Instagram @elviacerolline)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini