nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicibir karena Bikini, Anak Elly Sugigi: Enggak Kapok

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 13:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 05 33 2087837 dicibir-karena-bikini-anak-elly-sugigi-enggak-kapok-0Xqd0tgdKo.jpg Ulfi Damayanti (Foto: Instagram Ulfi)

JAKARTA - Ulfi Damayanti, anak Elly Sugigi, tengah ramai diperbincangkan lantaran unggahan fotonya di Instagram. Ketika tengah berlibur di Bali, Ulfi mengunggah foto dirinya mengenakan bikini.

Unggahan foto ini dicibir oleh netizen. Menanggapi hal tersebut, Ulfi terlihat santai karena tempat ia berfoto memang sebuah kolam renang.

Baca Juga:

Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Ulfi Damayanti


"Sebenernya kan itu di kolam renang. Nah, itu di salah satu tempat yang kalau renang emang nggak boleh pakai kaos, ada peraturan di situnya. Jadi, mau nggak mau pakai baju yang agak terbuka," terang Ulfi saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Setuju dengan sang anak, Elly Sugigi pun ikut membela. Ia merasa tak terganggu dengan komentar netizen karena anaknya menggunakan pakaian sesuai dengan tempatnya.

Meski dicibir karena tampil berbikini, Ulfi Damayanti mengaku tak kapok. Ia malah menjadi tertantang untuk mengunggah foto dengan pakaian agak terbuka agar netizen tak menilai dirinya dari satu penampilan saja.

"Enggak (kapok), malah pengin terus. Jadi kalau sewaktu-waktu aku kayak gitu lagi biar nggak kaget. Nggak terlalu terbuka banget sih menurutku itu kan bagus masa aku diemin aja foto ya aku post," katanya.

Baca Juga:

Tampil Setengah Telanjang, Angelina Jolie Pamer Punggung Penuh Tato

Hamil 4 Bulan, Dewi Sanca Minta Tanggung Jawab


Ulfi Damayanti juga meminta izin terlebih dulu kepada ibunya sebelum menggunakan bikini. Namun setelah melihat respons netizen seperti ini, Elly meminta agar anaknya tak melakukan hal yang sama di kemudian hari.

"Aku sih nggak boleh sering-sering dia pakai bikini. Nggak boleh karena kan emang aurat. Aurat itu kan harus dijaga. Emaknya aja nggak pernah macem-macem," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kebersamaan Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian Mantan Pacar Elly Sugigi

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian berpose sambil melihat ke arah samping. (Foto: Instagram @irmadarmawangsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini