Share

Datangi Kantor Polisi, Ria Ricis Laporkan Netizen?

Hana Futari, Okezone · Senin 05 Agustus 2019 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 05 33 2087700 kunjungi-polres-ria-ricis-laporkan-netizen-julid-WwOMtQM226.jpg Ria Ricis (Foto: Youtube)

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di kantor Kepolisian. Foto tersebut dibagikan Ricis melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Ria Ricis yang mengenakan pakaian hitam dipadankan dengan outer berwarna merah muda. Sehelai kerudung hitam pun terlihat menutupi bagian kepala adik Oki Setiana Dewi itu.

Ekspresi datar pun ditunjukkan Ricis kepada para pengikutnya di Instagram. Dia pun membentuk jarinya dengan isyarat love ala Korea Selatan.

Tak banyak yang diucapkan Ricis dalam foto tersebut. Dia hanya mengucapkan salam kepada para netizen.

Baca Juga: Kaesang Batal Hapus Akun Twitter, Netizen: Sindir Ria Ricis Ya

 Ria Ricis

"Salam cinta untuk netizen ?? mimpi indah," tulis wanita berhijab ini.

Dalam unggahan tersebut, Ricis tak menyebutkan maksud dan tujuannya mengunjungi kantor polisi. Dia terlihat hanya berdiri di dekat petunjuk arah yang berada di kantor polisi tersebut.

Mengunggah foto tersebut, Ria Ricis pun mendapat berbagai komentar.

Tak sedikit dari netizen yang mengaitkan kepergian Ricis ke kantor polisi berhubungan dengan komentar netizen akan video pamit dan kembalinya di dunia YouTube.

"Ibarat menelan kembali muntahan ludah sendiri ya. Katanya video YouTube terakhir, eh ada lagi tiba-tiba. Terus dihujat akibat drama malah lapor, makanya jangan drama. Gak ada asap kalau enggak ada api," tulis salah seorang warganet.

Komentar tersebut pun lantas mendapat tanggapan dari Ria Ricis. Selebgram bernama lengkap Ria Yunita ini malah menawarkan untuk melaporkan netizen tersebut.

"Masih di Polres nih, mau sekalian?" tanya Ricis.

Seperti diketahui Ria Ricis mengunggah video pamit di akun YouTube nya pada Sabtu 27 Juli 2019. Ricis pun mengatakan bahwa konten tersebut adalah video terakhir di saluran YouTube-nya dalam waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Namun dua hari kemudian, tepatnya Senin 29 Juli 2019, wanita yang mendapat label Queen of YouTube itu kembali mengunggah video di saluran YouTube-nya.

Baca Juga: Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

Dalam video bertajuk "Saya Kembali", Ricis pun mengatakan bahwa dia kembali aktif di saluran YouTube karena banyak mendapat dukungan dari penggemarnya yang dia sapa dengan The Ricis.

Dari situlah, Ricis mendapatkan hujatan dari para netizen. Tak sedikit yang menilai Ricis terlalu drama. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini