Share

Gandeng Gita Gutawa dan Adik, Vidi Aldiano Lahirkan Album Eyang dan Cucu

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 05 205 2087917 gandeng-gita-gutawa-dan-adik-vidi-aldiano-lahirkan-album-eyang-dan-cucu-8fZa0HqIRI.jpg Vidi Aldiano, Vadi, dan Gita Gutawa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bakat musik yang dimiliki oleh Vidi Aldiano rupanya tidak datang begitu saja. Ya, baru-baru ini Vidi Aldiano menelurkan sebuah album bertajuk Eyang S. Darsih.

Tak tanggung-tanggung, Vidi Aldiano juga bekerja sama dengan sang adik, Vadi dan juga menggaet musisi cantik Gita Gutawa untuk memainkan ulang karya-karya lama tersebut.

Bahkan, Vidi rela melakukan perjalanan jauh hingga Austria demi membuat lagu di album tersebut terdengar sempurna.

Baca Juga: Trik Tim Vidi Hadapi Isyana Sarasvati di The Voice Indonesia

 Vidi aldiano

"Kami dibantu oleh Gita Gutawa, dalam membuat project orkes di Vienna," ujar Vidi Aldiano belum lama ini.

Sang ayah Harry Kiss yang juga berkecimpung di dunia musik pun juga turut serta dalam proses pembuatan album tersebut. Bahkan, untuk musik pengiring, mereka menyertakan Erwin Gutawa bersama dengan Vienna Syncron Orchestra.

"Mula nya kami menemukan file vokal Ibu saya sebanyak 4 lagu, kemudian oleh Erwin Gutawa dibuat arransemen musiknya di Austria, dengan iringan Vienna Synchron Stage Orchestra," ujar Harry Kiss.

Ya, naluri bisnis keluarga ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata, berbagai bidang sudah sering mereka lakoni. Selain musik, belum lama ini bahkan Vadi sukses merancang mobil sport untuk kepolisian RI.

Baca Juga: Hamil 4 Bulan, Dewi Sanca Minta Tanggung Jawab

Tak sampai disitu, keluarga Vidi Aldiano juga terbilang sukses di bidang kuliner dengan menggaet keturunan langsung Jenderal Sudirman. Mereka pun membuat restoran yang juga menjadi tempat peresmian untuk album Eyang S Darsih tersebut.

 

"Mengembangkan resto ini, kami kerjasama dengan Keluarga Jendral Soedirman yg diwakili oleh Pak Ganang Soedirman selaku cucu Jenderal Sudirman," ujar Vadi Akbar mendampingi ayahnya Harry Kiss.

"Intinya, makan di sini, serasa kita makan di istana," seloroh Vadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini