nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Biasa Nyanyi, Tompi Jajal Kursi Sutradara di Film Pretty Boys

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 16:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 03 206 2087217 biasa-nyanyi-tompi-jajal-kursi-sutradara-di-film-pretty-boys-EB38sCKQEH.jpg Tompi (Foto: Instagram @dr_tompi)

JAKARTA - Tompi sepertinya tidak cukup puas jika hanya berkarya dalam dunia fotografi dan musik saja. Pria yang juga berprofesi sebagai dokter tersebut akan menjalani debutnya di dunia film sebagai sutradara.

Film berjudul Pretty Boys akan mengawali karier Tompi di dunia sinema. Ia bekerja sama dengan Vincet dan Desta, yang bertindak sebagai produser di film ini.

Proses pemilihan Tompi sebagai sutradara pun tidak terjadi begitu saja. Vincent dan Desta sebelumnya mencari banyak sutradara untuk diajak kerja sama. Sayangnya, dari sekian banyak nama tak ada cerita yang cocok dengan visi duo presenter ini.

Baca juga: Pelukan, Cara Tompi Atasi Emak-Emak Bertengkar di Mini Konsernya

Tompi

"Ya gue lagi nyari sutradara, gue punya PH, nyari sutradara, nyari skrip, nyari ide cerita, beberapa sutradara gue hubungi ngasih cerita kayaknya kurang masuk sama gue dan Vincent, gue tiba-tiba kepikiran Tompi aja, dan Tompi punya cerita yang menurut Vincent oke juga nih. Apalagi Tompi semangatnya masih menggebu-gebu dalam berkarya," kata Desta ditemui di Jakarta Selatan, Jumat 2 Agustus 2019.

Film Pretty Boys sendiri menjadi karya pertama dari rumah produksi yang didirikan oleh Vincent dan Desta. Keduanya membuat PH karena sejatinya ingin mengeluarkan karya bersama dalam bentuk film.  

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Tompi Jadi Inspirasi bagi Finalis Rising Star Indonesia 2018 Ini dalam Bermusik

Salwa Jasmine saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Selasa 28 Mei 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini