Share

Sempat Dicuekin, Adipati Dolken Bahagia Dapat Tandatangan Christiano Ronaldo

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 25 33 2083333 sempat-dicuekin-adipati-dolken-bahagia-dapat-tandatangan-christiano-ronaldo-PXxUpkIerY.jpg Adipati Dolken (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sebagai fans dari klub sepakbola Juventus, Adipati Dolken rela terbang ke Singapura untuk bertemu para idolanya tersebut. Sayangnya, Adipati harus memendam impiannya untuk berfoto dengan sang idola.

Edgar Davids rupanya menolak untuk berfoto dengan Adipati serta penggemar yang lain. Meskipun demikian, mantan kekasih Vanesha Prescilla itu mendapatkan sambutan dari Christiano Ronaldo.

Baca Juga: Perankan Dono di Warkop DKI Reborn 3, Aliando Deg-degan

 Adipati Dolken

Hal ini disampaikan oleh Adipati melalui akun Instagram pribadinya. Di mana, dalam sebuah unggahan, legenda sepakbola Christiano Ronaldo tengah memberikan tanda tangan kepada pamain Film Warkop Reborn tersebut.

“Kemarin hari yang enggak bisa dilupain. Soalnya ditolak foto sama Edgar davids, hmm. Eh terus Ronaldo bilang, ‘sin gue tanda tanganin’. Gitu aja. Yang moto @billsatya @iccsg #juventus #iccsg #cristianoronaldo,” tulis Adipati dalam keterangan foto yang dibagikan pada Selasa (22/7/2019).

Bukan hanya penolakan foto yang dilakukan oleh Edgar Davids, kejadian kurang menyenangkan lainnya juga dialami oleh Adipati. Di mana, aktor 27 tahun dilewati oleh beberapa pemain Juventus saat mengulurkan tangan berharap mendapat tos.

Baca Juga: Punya Tubuh Sexy, Ini 4 Foto Berbikini Shafa Harris

Hal ini juga dibagikan Adipati melalui unggahannnya di Instagram. Dalam sebuah video berdurasi kurang dari 1 menit itu, tampak Adi mengulurkan tangannya saat menyambut kedatangan para pemain dari klub favoritnya tersebut.

Akan tetapi, tak semua pemain melakukan tos terhadap penggemar yang sudah menanti kehadiran mereka.

 

“Gini rasanya yaa di lewatin aja 😂,” tulis Adipati Dolken.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini