nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Tanggung Jawab di Wu Assassins, Iko Uwais: Pusing

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 16:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 02 206 2086928 banyak-tanggung-jawab-di-wu-assassins-iko-uwais-pusing-EOQThjX3iL.jpg Iko Uwais (Foto: Okezone)

JAKARTA - Iko Uwais memiliki tiga peranan berbeda dalam pembuatan serial Wu Assassin yang akan ditayangkan Netflix. Selain menjadi pemeran utama, Iko juga bertindak sebagai action choreographer dan executive producer di serial ini.

Menjadi seorang produser eksekutif adalah hal baru bagi Iko. Suami Audy Item ini mengaku pusing dengan tanggung jawab besar di pundaknya.

Baca Juga: Iko Uwais Jalani Semua Adegan Berbahaya di Wu Assassins Tanpa Stuntman

 Iko Uwais

"Pusing. Otomatis saya juga harus tanggung jawab bukan saya sebagai pemain, tapi saya harus tanggung jawab dalam arti series ini sudah jadi bayi saya," kata Iko.

Tugas Iko Uwais dalam serial ini memang terbilang cukup berat. Ia harus memikirkan bagaimana jalannya cerita dari segi kreativitas hingga eksekusinya.

Baca Juga: Kimi Hime Unggah Foto Bubble Tea Challenge, Netizen Mention Jokowi

Bebannya semakin bertambah ketika ia harus menjadi action choreographer. Meski sudah berkecimpung lama di dunia koreografi, Iko harus mencari gerakan-gerakan baru agar tak terlihat sama dengan film-filmnya yang lain.

 

"Karena saya mengontrol dari segi kreatif dan dari segi gerak, fighting, koreo, segala macam, mereka memberi saya kepercayaan penuh untuk membuat adegan beberapa cerita, adegan action seperti apa, saya meng-create," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini