Cerita Park Seo Joon Alami Stres hingga Lumpuh saat Tidur

Jum'at 02 Agustus 2019 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 01 33 2086570 cerita-park-seo-joon-alami-stres-hingga-lumpuh-saat-tidur-h32UIWH9NN.jpg Park Seo Joon (Foto: Soompi)

JAKARTA - Park Seo Joon mengaku pernah mengalami masalah hingga membuatnya stres. Tak hanya itu, aktor tampan ini pun pernah mengalami kelumpuhan saat tidur. Hal itu diungkapkanya saat wawancara baru-baru ini seperti dikutip dari dreamers.id.

Park Seo Joon mengaku mengalami sleep paralysis atau kelumpuhan tidur yang cukup sering sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Hal itu menurutnya sering terulang saat dirinya kembali stes.

“Itu adalah waktu ketika tingkat stres ku berada di puncaknya. Dan ketika aku lengah, hal itu akan kembali terjadi," tuturnya.

Untuk mengatasi hal itu, ia memiliki cara tersendiri, salah satunya dengan cara cepat bangun dari tidur atau menyalakan televisi.

Baca juga: Park Seo Joon Rayakan Ulang Tahun Bareng V 'BTS' dan Park Hyungsik

Park Seo Joon

“Jika aku menggerakkan bagian tubuh ku, akan mudah untuk bangun. Itu lumayan sering terjadi sampai aku bisa mengetahui jika akan mengalami sleep paralysis," paparnya.

Sementara cara paling ampuh menghilangkan stres, Park Seo Joon memilih  menonton film atau olahraga.

“Karena dulu aku tidak punya sesuatu yang spesial untuk melepas stres atau mengisi ulang energi, tapi sekarang aku punya hobi melukis," tuturnya.

Menurutnya, dengan melukis dapat menyegarkan pikiranya. Melihat lukisan-lukisan karya seniman juga membuatnya senang.

Baca juga: Sebelum Wafat, Agung Hercules Sulit Bicara hingga 33 Kali Radiasi

“Ketika aku penasaran dengan melukis, proses mencarinya, mencari pameran, dan mengenal seniman itu adalah stimulus yang menyegarkan. Baru-baru ini, aku pergi ke pameran James Jean, dan di sana ada banyak lukisan. Aku sangat menyukainya sehingga aku ingin merekomendasikannya,” katanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak

Komedian Agung Hercules dinyatakan meninggal dunia akibat kanker otak yang belakangan diderita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini