nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Postingan Ivan Gunawan Pastikan Kehamilan Syahrini?

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 01 33 2086498 postingan-ivan-gunawan-pastikan-kehamilan-syahrini-EVAwm7DgEc.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA – Syahrini tengah berbahagia, pasalnya hari ini, Selasa 1 Agustus 2019 pelantun Sesuatu itu merayakan ulang tahun ke 37. Selain statusnya yang telah menjadi istri Reino Barack, terselip pula kebahagiaan lain soal isu kehamilannya.

Ditengah kabar simpang siur, salah satu rekan artisnya, Ivan Gunawan seolah memberikan klarifikasi kepada masyarakat soal kehamilan Syahrini. Igun mengunggah foto Syahrini di Instagram sebagai ucapan selamat ulang tahun, sekaligus menuliskan kata ibu dan baby dalam kolom caption.

“Selamat ulang tahun ibuk Syahrini, panjang umur, sehat ibu dan bayinya,” tulis Igun.

Baca Juga: Romantisnya Ivan Gunawan Peluk dan Kecup Mesra Ayu Ting Ting

 Ivan Gunawan

Hal tersebut lantas memancing komentar netizen yang melihat unggahan Ivan Gunawan. Apalagi doa dari mantan kekasih Rossa ini sampai menyebut kalimat ‘ibu dan bayi’.

“Yeay, Incess hamil, sehat terus bayi dan ibunya,” tulis netizen. Sementara lainnya mengatakan, “Alhamdulillah ikut senang dengar kabar hamilnya.”

Selain mengucapkan selamat, tidak sedikit pula netizen yang sudah memberikan label nama baby Japsun alias Jepang Sunda untuk anak Syahrini kelak.

“Enggak sabar ketemu keponakan online ku si baby Japsun,” tulis netizen.

“Wkwkwk, Japsun, nanti jangan-jangan pas lahir langsung ada jambul khatulistiwa,” sahut netter lain.

Soal kabar kehamilan Syahrini, sebenarnya sudah ditanggapi oleh bintang film Bodyguard Ugal-Ugalan tersebut. Hanya saja dalam video yang diunggah di channel YouTube Syahrini, dirinya tidak membenarkan ataupun membantahnya.

“Apakah Incess hamil? Kalau memang hamil, sudah berapa bulan?” tanya Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini mewakili netizen dalam video yang diunggah, Selasa (30/7/2019)

Baca Juga: Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Dengan melemparkan senyuman, Syahrini kemudian menjawab, “Didoakan saja pemirsa. Semua doa terbaik untuk Incess. Mohon doanya ya. Amin,” tutur Syahrini.

Harapan Syahrini untuk memiliki anak memang sudah diungkapkan oleh perempuan kelahiran Sukabumi ini. Bahkan demi hal itu, ia rela untuk mengurangi jadwal manggung guna menikmati kebersamaan dengan Reino Barack.

 

Selain itu pula, Syahrini juga mengatakan jika punya sedikit waktu masa pacaran sehingga ingin lebih banyak waktu dengan suaminya.

“Jadi, setelah menikah lah kami menikmati masa-masa intim pacaran. Sehingga, terciptalah harmonisasi yang diinginkan setiap pasangan,” kata Syahrini.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini