Gara-Gara Millendaru, Ashanty Minta Maaf pada Nafa Urbach

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 31 33 2085979 gara-gara-millendaru-ashanty-minta-maaf-pada-nafa-urbach-oGN8bpZXMg.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Millendaru kembali mencuri perhatian publik gara-gara video wawancaranya di MOP pada 22 Juli 2019. Pada saat itu, Millen mengaku pernah berhubungan badan dengan lelaki berinisial ZL.

Meski tidak menyudutkan salah satu pihak, netizen berasumsi bahwa ZL adalah Zack Lee, mantan suami Nafa Urbach. Tak lama setelah itu Nafa pun menegur Millen dan meminta penjelasan.

Baca Juga: Ditegur Nafa Urbach soal ZL, Millendaru: Aku Minta Maaf Banget

 Nafa Urbach

Di sisi lain, Ashanty pun merasa tidak enak dengan adanya pemberitaan ini. Istri Anang Hermansyah ini pun langsung menyampaikan permohonan maafnya kepada Nafa.

"Sebagai tantenya memang itu di luar kendali aku untuk mengerem, dan apa yang dia lakukan aku nggak bisa membatasi kan," tutur Ashanty saat ditemui di Tangerang, Rabu (31/7/2019).

Ashanty pun membenarkan bahwa dirinya sudah menegur Millendaru terkait permasalahan ini. Ia berharap keponakannya itu bisa lebih berhati-hati dalam berucap baik itu di depan atau di belakang layar.

Baca Juga: Ariel Angkat Suara Soal Rumor Hengkangnya Uki dari Noah

Ashanty bersyukur karena masalah ini masih berhubungan dengan Nafa Urbach yang notabene adalah sahabatnya. Millendaru juga mengakui kesalahannya dan sudah meminta maaf baik kepada Ashanty maupun Nafa.

"Dia ngertilah Millen sudah bukan, sudah tidak dalam pengawasan aku," ucapnya. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini