nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Payudara Jumbo, Karier Cupi Cupita Semakin Mentereng

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 20:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 31 33 2085944 berkat-payudara-jumbo-karier-cupi-cupita-semakin-mentereng-xOvA666JqC.jpg Cupi Cupita. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

JAKARTA - Pedangdut Cupi Cupita tak memungkiri, memiliki payudara berukuran ekstra merupakan anugerah baginya. Sebab dengan kelebihan itu, langkahnya untuk memasuki dunia hiburan sejak 4 tahun silam terasa lebih mudah.

Dia mengungkapkan, payudara jumbo bahkan menjadi ciri khasnya sebagai seorang entertainer. “Justru, inilah yang menjadi daya tarik dan mempermulus karier aku di dunia entertainment,” kata Cupi Cupita.

Memiliki payudara jumbo ternyata menjadi modal Cupi Cupita untuk berkarier di dunia hiburan. (Foto: Instagram/@thedribbleofficial)

Baca juga: Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

Meski menguntungkan dari segi karier, namun dia tak memungkiri memiliki payudara jumbo rentan dengan pelecehan seksual, baik verbal maupun fisik. Secara verbal, dia kerap menerima komentar-komentar nakal para penggemar pria.

“Ada yang bilang, ukuran payudaraku terlalu besar. Terus tanya, apa tidak berat membawanya. Terus terang, aku sih biasa saja,” ujar pedangdut asal Bandung tersebut.

Cupi Cupita menambahkan, “Mungkin, analoginya sama dengan seseorang yang punya tangan atau paha gede. Selama ini kan, dia sudah bawa paha dan tangan itu. Apa terasa berat? Sama juga dengan payudara aku.”

Baca juga: Ditegur Nafa Urbach soal ZL, Millendaru: Aku Minta Maaf Banget

Selain itu, pedangdut seksi ini juga mengaku kerap menerima tawaran untuk kencan semalam dengan iming-iming sejumlah uang. “Wah, tawaran seperti itu sih sering banget. Ya, namanya juga cowok, cuekin saja. Mungkin kalau ditanggapi, Cupi sudah tajir sekarang ya,” katanya.

Tak sekadar meladeni celotehan nakal para pria, pedangdut 27 tahun itu juga sempat mengalami pelecehan fisik saat manggung. Hal yang paling sering terjadi, menurut dia, berupa colekan di bagian dada.

“Jadi memang harus cekatan melihat situasi agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.”

Cupi Cupita mengaku, kumis tipis yang menghiasi wajahnya merupakan hal lain yang membuat pria tertarik padanya. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

Daya tarik Cupi Cupita rupanya tak soal fisiknya yang aduhai. Beberapa pria, imbuhnya, malah tertarik dengan kumis tipis yang dimilikinya. “Menurut mereka seksi. Katanya sih, cewek berkumis itu punya karakter sendiri,” ungkapnya.

Namun Cupi mengaku, sempat tidak percaya diri dengan kumis tipis tersebut karena sering dicibir teman-temannya. Kejadian itu, bahkan sempat membuat dia mencukur habis kumis tersebut.

“Iya, sampai dimarahi sama mama. Jadi sampai sekarang dibiarkan saja. Supaya tetap seksi, paling kumisnya dijilat-jilat saja sendiri,” kata Cupi Cupita bernada seloroh.*

(SIS)

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Sambangi BNN, Penyanyi Cupi Cupita Ngaku Mau Jadi Relawan Antinarkoba

Penyanyi Cupi Cupita (depan) memberikan keterangan kepada media terkait isu penangkapan dirinya oleh Badan Narkotika Nasional di Gedung BNN, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini