Share

Tulus Curhat soal Adu Rayu di Konser One Intimate Night Show

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 31 205 2085768 tulus-curhat-soal-adu-rayu-di-konser-one-intimate-night-show-gZ4yeAaMSc.jpg Tulus (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Tulus sukses menggelar One Intimate Night Show di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Selasa 30 Juli 2019. Dalam konser yang digelar selama hampir 2 jam tersebut semalam itu, Tulus menyanyikan 13 lagu andalannya yang dimulai dari Langit Abu Abu, Ruang Sendiri, Monokrom, Sepatu, Adu Rayu, 1000 Tahun hingga Cahaya.

Baca Juga: 6 Ribu Orang Jadi Saksi Konser Intim Tulus

Banyak keseruan yang terjadi sepanjang Intimate show yang digelar oleh Tulus. Salah satunya adalah curhat penyanyi 32 tahun itu saat menciptakan lagu Adu Rayu bersama Yovie Widianto dan Glenn Fredly.

Tulus

Tulus yang memulai kariernya dari desa kecil di Sumatera Barat, bahkan tidak berani bermimpi untuk bisa berkolaborasi dengan dua idolanya itu. Namun di lagu Adu Rayu ini, hal tersebut bisa menjadi nyata.

"Adu Rayu ini mungkin sekadar lagu bagi kalian, tapi bagi saya yang sudah mendengarkan lagu mas Yovie sejak kecil dan bisa kolaborasi, ini kebanggaan," kata Tulus.

konser tulus

Ia pun meminta penonton yang hadir untuk bisa bernyanyi menggantikan part Glenn Fredly yang tidak hadir di acara tersebut. "Izinkan saya untuk bernyanyi bersama Anda. Jadi partnya kakak Glenn, tolong dinyanyikan dengan hati," pinta Tulus.

6.000 penonton yang hadir di Intimate show tersebut pun bernyanyi bersama Tulus. Selain membawakan lagu Adu Rayu yang punya makna mendalam bagi Tulus, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Raisa ini juga mengisahkan lagu Sewindu.

Ya, tepat di tahun 2019 ini menjadi penanda 8 tahun lagu tersebut hadir. Lagu ini Sekaligus pula menjadi saksi perjalanan karier pria bernama lengkap Muhammad Tulus.

Baca Juga: Bongkar Percintaan Raffi Ahmad & Asha Shara, Dhawiya: Lo Cumbu-cumbu Ada Gue

"Sesuai dengan makna lagu ini, genap sewindu karier saya sebagai penyanyi. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah bersama selama itu, dan saya harap lagu-lagu ini juga bisa menjadi teman kalian dalam keadaan apapun," kata Tulus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini