nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hempaskan 3 Peserta Lain, Putri dan Riza Lanjutkan Perjuangan di KDI 2019

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 12:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 30 598 2085362 hempaskan-3-peserta-lain-putri-dan-riza-lanjutkan-perjuangan-di-kdi-2019-yLC1f7uGTR.jpeg Putri KDI 2019 (Foto: MNCTV)

JAKARTA – Putri dan Riza,menjadi dua peserta yang lolos dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 di episode dua, Senin (29/7/2019). Kedua peserta tersebut berhasil mengalahkan 3 pesaingnya, yakni Arci, Rio dan Diva.

KDI 2019 episode dua dibuka dengan penampilan Putri asal Medan membawakan lagu hits dari Siti Badriah yang berjudul Lagi Syantik. Menunjukkan sisi centilnya, ternyata penampilan Putri belum begitu maksimal.

Baca Juga:

Bongkar Percintaan Raffi Ahmad & Asha Shara, Dhawiya: Lo Cumbu-cumbu Ada Gue

Vanessa Angel Berhijab, Netizen Salah Fokus ke Ritsleting Celana


“Bagi saya kamu itu mempunyai penampilan yang sangat komersil, fashion kamu juga keren banget malam ini. Tapi sayang, kamu belum mempunyai jiwa kompetisi," komentar Ivan Gunawan.

Penampilan berikutnya pun dipersembahkan oleh Arci asal Ende, Nusa Tenggara Timur. Membawakan lagu berjudul Let’s Have Fun Together, penampilan Arci pun mendapatkan standing ovation dari Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia.

Iis Dahlia berpendapat bahwa koreografi yang ditampilkan Arci di KDI 2019 menjadi nilai plus. Meskipun penampilannya dipenuhi dengan gerakan koreo, namun Arci mampu mempertahankan suaranya.

Selanjutnya, giliran Diva asal Makassar yang menunjukkan kebolehannya di hadapan para juri. Penampilan Diva yang membawakan lagu Selow yang ditulis oleh Wahyu itu pun ditanggapi dengan komentar pedas dari Iis Dahlia.

Pelantun lagu Tak Mampu Membencimu itu menilai bahwa suara Diva fals. Begitu juga dengan lagu yang dia pilih dinilai tak sesuai.

Baca Juga:

Naomi Zaskia Kenakan Baju Seksi di Laut, Netizen: Gemas Sekali

Naomi Zaskia Ungkap Alasan Pilih Sule sebagai Kekasih


Dari lima peserta yang hadir di episode kedua ini, tampaknya dua penampilan terakhir mampu memuaskan para juri. Seperti Rio yang berhasil memperoleh nilai sebesar 90 masing-masing dari ketiga juri.

Tak kalah memuaskan, Riza yang membawakan lagu Suket Teki dinilai memiliki karakter suara yang kuat. Gadis 15 tahun ini pun dinilai memiliki kemampuan improvisasi yang mengagumkan.

Di akhir acara, Rio, Arci dan Diva harus rela mengubur impiannya untuk menjadi bintang di KDI 2019. Perolehan suara yang diraih ketiganya tak mampu menyaingi Putri dan Riza.

Baca Juga:

Baju Melorot saat di Panggung, Payudara Seruni Bahar Kelihatan

Cut Meyriska Menangis Lihat Ayahanda Terima Sungkem Roger Danuarta


Riza mengungguli episode kedua KDI 2019 dengan perolehan suara sebanyak 24 persen. Posisi tersebut pun disusul Putri dengan perolehan 22 persen.

Sementara itu, suara yang diraih Diva hanya selilsih 3 persen dari Putri. Lalu dua posisi terendah pun diduduki oleh Rio dan Arci.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip 20 Finalis KDI 2019 saat Ikuti Welcoming KDI 2019

Finalis KDI 2019 mengikuti serangkaian kegiatan Welcoming KDI 2019 di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu 17 Juli 2019.

Berita Terkait

KDI 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini