nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Ciuman, Camilla Cabello dan Shawn Mendes Resmi Pacaran?

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 02:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 16 33 2079361 pamer-ciuman-camilla-cabello-dan-shawn-mendes-resmi-pacaran-KOZzg5tJFm.jpg Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Foto: Instagram/V Magazine)

SAN FRANCISCO - Setelah diisukan berpacaran selama sepekan terakhir, Camila Cabello dan Shawn Mendes akhirnya go public dengan hubungan mereka. TMZ melaporkan, pasangan ini tertangkap kamera berciuman di sebuah kafe di San Francisco, Amerika Serikat, pada Sabtu pagi  (13/7/2019).

Dalam foto tersebut, penyanyi berdarah Kuba itu tampak mengalungkan tangannya ke tengkuk Mendes. Dia kemudian mendaratkan kecupan mesra ke bibir pelantun In My Blood tersebut. Sehari sebelumnya, Mendes dan Cabello juga terekam kamera saat berciuman di sebuah restoran.

Camila Cabello dan Shawn Mendes terekam kamera ciuman di San Francisco, pada Sabtu pagi (13/7/2019). (Foto: TMZ)

Baca juga: Pakai Baju Senada, Camila Cabello dan Shawn Mendes Terlihat Semakin Mesra

Sebelum foto dan video mereka berciuman tersebar di Internet, Shawn Mendes sempat membantah berpacaran dengan Camila Cabello. Dalam sebuah video yang diunggah Pop Crave, seorang fans bertanya apakah pria asal Kanada itu memacari Cabello.

Pertanyaan fans tersebut dijawab penyanyi 20 tahun itu dengan gelengan kepala. Mendes membantah memacari Cabello setelah mereka kedapatan berpegangan tangan di West Hollywood, pada 4 Juli 2019.

Senada dengan Mendes, Camila Cabello pun sempat membantah hubungan asmara mereka. Dalam sebuah wawancara, pelantun Havana itu menyebut, dirinya tak memiliki banyak teman saat berkarier di dunia hiburan. Bersama Mendes, dia mengaku, memiliki hubungan yang unik.

“Shawn selalu bisa menjadi dirinya sendiri. Sesuatu yang sulit kutemukan pada orang-orang di industri ini. Karena hal itu pulalah aku bisa memercayai dia. Aku rasa, kami selalu mencintai satu sama lain (sebagai sahabat),” katanya.

Isu kedekatan Shawn Mendes dan Camila Cabello bermula dari aksi keduanya berpengangan tangan pada 4 Juli 2019. (Foto: Instagram)

Baca juga: Mengenal Sandy Klisana, Adik DJ Butterfly yang Tak Kalah Seksi 

Kedekatan Camila Cabello dan Shawn Mendes berawal dari proyek kolaborasi di industri musik. Mereka pernah berkolaborasi dalam I Know What You Did Last Summer yang dirilis pada 2015. Kemudian pada 20 Juni 2019, mereka kembali dipertemukan dalam single Senorita.

 Isu kedekatan Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali mencuat setelah keduanya terlibat dalam penggarapan single duet Senorita. (Foto: Instagram)

Tak lama setelah proyek kolaborasi itu dirilis, Cabello dikabarkan putus dari pakar dating, Matthew Hussey. Penampilan intim Mendes dan Cabello dalam video klip Senorita digadang-gadang sebagai penyebab Cabello dan Hussey putus. (SIS)

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Camila Cabello di Karpet Merah Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Camila Cabello pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini