nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Wilona Jawab Isu Asmara dengan Pebulutangkis Kevin Sanjaya

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 13:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 30 33 2085391 natasha-wilona-jawab-isu-asmara-dengan-pebulutangkis-kevin-sanjaya-cgcKBd0DAq.jpg Natasha Wilona. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ketika Natasha Wilona menggandeng pebulutangkis Kevin Sanjaya untuk menjadi bintang tamu dalam channel YouTube miliknya, isu kedekatan mereka pun muncul. Penggemar sang aktris pun memberikan restu dan mendoakan isu itu menjadi nyata. 

Setelah cukup lama diam, Natasha Wilona pun menanggapi isu kedekatannya dengan Kevin Sanjaya. “Setiap kali collab dengan cowok pasti diisukan dekat. Sudah biasa sih menanggapi yang begituan,” ujarnya seperti dilansir Okezone dari tayangan Obsesi GTV, pada Selasa (30/7/2019).

Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya saat bermain PUBG bareng. (Foto: YouTube)

Baca juga: Usai Rayakan Lebaran Bersama, Verrel Bramasta & Natasha Wilona Nonton Bareng

Natasha Wilona mengaku, tak bisa menebak ke mana arah hubungannya dengan atlet 23 tahun itu akan berlabuh. Namun yang pasti, saat ini dia menikmati pertemanannya dengan Kevin dan memutuskan menyerahkan urusan asmara kepada Tuhan.

“Aku juga enggak tahu, bisa cocok atau enggak dengan Kevin (di masa depan). Karena itu kan menyangkut karakter. Siapapun bisa cocok dengan orang lain ketika karakter mereka sesuai satu sama lain,” katanya menjelaskan.

Seperti diketahui, Natasha Wilona tercatat tiga kali berkolaborasi dengan Kevin Sanjaya untuk konten YouTube. Kolaborasi perdana mereka terjadi pada 10 Mei 2019, lewat video berjudul Prank Kevin Sanjaya sampai Stress ft Marcus Gideon.

Di luar dugaan, video itu sukses ditonton lebih dari 3,4 juta viewer yang kemudian berlanjut ke video Penghasilan Fantastis Kevin Sanjaya & Marcus Gideon! Wilona Dismash Kevin?!?. Video yang dirilis pada 14 Mei 2019 itu ditonton lebih dari 2,3 juta kali.

Natasha Wilona mengaku tak bisa menebak akan seperti apa hubungannya dengan Kevin Sanjaya di masa depan. (Foto: Instagram)

Baca juga: Diisukan Dekat dengan Pengusaha, Nafa Urbach Siap Lepas Masa Janda? 

Kolaborasi ketiga mereka terjadi pada 29 Mei 2019, lewat video Main PUBG Bareng Kevin Sanjaya! Jadi yang Terakhir! yang mengundang 1,78 juta viewerChemistry apik yang ditampilkan keduanya dalam video itu membuat penggemar berharap mereka bisa menjalin asmara.

Pengguna YouTube, Sepryanti Simamora misalnya menilai, Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya terlihat cocok karena seiman. “Jangan buang-buang waktu pacaran dengan laki-laki yang enggak seiman. Toh, enggak jadi juga kan? Tetap semangat Wilona,” ujarnya.

Sementara akun Meryanti Tan menuliskan, “Enggak ada yang kebetulan dalam hidup. Cinta itu urusan hati dan jodoh urusan Tuhan. Kevin suka sama Wilona sejak 2016, tapi baru sekarang Tuhan mempertemukan mereka. Kalau memang jalan Tuhan enggak ada siapapun yang memisahkan. Dan kalau jodoh dari Tuhan pasti terjadi buat mereka berdua.”

Meski belum mengamini hubungannya dengan Kevin Sanjaya, Natasha Wilona memastikan hubungannya dengan Verrell Bramasta tetap terjalin baik. Putus jalinan cinta, tak membuat komunikasi dan silaturahmi mereka terhenti.

“Semuanya benar-benar masih baik-baik saja. Ya, harapannya bisa mendapatkan laki-laki yang baik-baik setelah ini.”*

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Cantiknya Natasha Wilona, Kekasih Verrel Bramasta

Natasha Wilona merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia berusia 19 tahun. (Foto: Istagram natashawilona12)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini