nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Dekat dengan Pengusaha, Nafa Urbach Siap Lepas Masa Janda?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 11:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 30 33 2085335 diisukan-dekat-dengan-pengusaha-nafa-urbach-siap-lepas-masa-janda-5vCgIpV0vn.jpg Nafa Urbach. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sekitar 2 tahun bercerai dari aktor Zack Lee, Nafa Urbach dikabarkan dekat dengan seorang pria yang digadang-gadang berprofesi sebagai pengusaha. Namun terkait keberadaan pacar barunya itu, Nafa enggan berbicara banyak.

Kepada awak media, Nafa Urbach menegaskan, masih menikmati kesendiriannya dan belum berencana untuk melepas masa janda dalam waktu dekat. “Saya hanya ingin fokus pada bisnis, anak, dan karier (akting) saat ini,” ujarnya seperti dikutip Okezone dari tayangan Go Spot, Selasa (30/7/2019).

Nafa Urbach akhirnya berbicara tentang kedekatannya dengan kekasih baru. (Foto: Instagram)

Baca juga: Nafa Urbach Minta Pengunggah Konten Tak Bermoral Dipenjara 

Apakah sikap Nafa Urbach ini berarti dia belum bisa melupakan bayang-bayang sang mantan suami? Seperti diketahui, sepanjang pernikahannya dengan Zack Lee, aktor kelahiran Oxford, Inggris itu kerap diisukan dengan sederet perempuan seksi, seperti Nikita Mirzani, Rahma Azhari, hingga Manohara.

“Manohara itu sahabat saya. Kalau memang Zack nyaman dengan dia ya enggak masalah. Zack itu mau dekat dengan siapa, asalkan baik untuk dia dan anak kami ya saya enggak masalah. Yang terpenting, dampak kedekatan itu bagus untuk semua. Kalau enggak ya aku marah lah,” ujar Nafa Urbach menambahkan.

Seperti diketahui, Nafa Urbach dan Zack Lee bercerai pada 23 Oktober 2017 setelah membangun biduk rumah tangga selama 10 tahun. Namun perceraian tak membuat hubungan keduanya menjauh. Mantan pasangan suami istri ini kerap membagikan kebersamaan mereka saat berlibur bersama buah hati mereka, Mikha.

Baca juga: Alasan Irish Bella Mau Menikah Siri dengan Ammar Zoni

Dalam sebuah wawancara, Zack Lee mengaku, hubungannya dengan Nafa Urbach sudah selayaknya sahabat. “Kami selalu ngobrol sebagai sahabat. Dia juga cerita kalau sedang dekat dengan pria lain,” ujar bapak satu anak tersebut.

Sejak bercerai, Zack Lee mengaku, dia dan Nafa memiliki kehidupan masing-masing. Namun mereka berusaha tetap saling menghormati dan menyayangi demi anak.

Zack Lee mengaku hubungannya dengan Nafa Urbach sudah seperti sahabat. (Foto: Instagram)

“Sayang itu tidak akan pernah hilang di antara kami. Aku pernah melakukan kesalahan, begitupun Nafa. Tapi ya sudah, kami harus bisa saling mengasihi demi kepentingan Mikha,” ungkapnya.*

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Hot Seat Bersama Nafa Urbach

Penyanyi Nafa Urbach usai tampil pada acara Hot Seat di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews TV, Jakarta, Rabu (10/5/2017). Setelah vakum dari dunia hiburan kini Nafa Urbach kembali bermusik dengan merilis single terbaru berjudul "Melepasmu, Kelemahanku".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini