Melanggar Perizinan Visa, DJ Rere Monique Ditahan di Malaysia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 29 33 2084990 melanggar-perizinan-visa-dj-rere-monique-ditahan-di-malaysia-F7iVQW9XaD.jpg DJ Rere Monique (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seorang disc jockey (DJ) asal Indonesia yang bernama Rere Monique ditahan oleh Departemen Imigrasi Malaysia karena melanggar perizinan visa. DJ Rere ditangkap saat sedang tampil di sebuah klub malam pada Jumat 26 Juli 2019.

Dilansir dari The Star Online, Senin (29/7/2019), Direktur Jenderal Imigrasi Malaysia, Datuk Khairul Dzaimee Daud mengatakan pihaknya telah memberikan teguran sebelum DJ Rere tampil. Pihak panitia penyelenggara tidak bisa menunjukkan dokumen-dokumen yang diperlukan hingga mendekati hari penampilan.

Pihak Imigrasi pun lantas meminta penyelenggara membatalkan acara karena DJ Rere datang ke Malaysia dengan menggunakan visa kunjungan bukan untuk bekerja.

Baca juga: Naomi Zaskia Kenakan Baju Seksi di Laut, Netizen: Gemas Sekali

DJ Rere Monique

"Penyelenggara diinstruksikan oleh para petugas Departemen Imigrasi untuk menghentikan acara pada sekira pukul 22.00 karena DJ Rere hanya punya visa kunjungan," kata Khairul.

Alih-alih mengindahkan teguran Departemen Imigrasi, pihak penyelenggara tetap melaksanakan acara. Khairul pun akhirnya mengerahkan pasukan untuk merazia klub malam tersebut.

"Namun mereka tidak mendengarkan dan terus lanjut. Setelah itu 53 anggota personel dari Departemen Imigrasi Putrajaya dikerahkan untuk merazia dan menginspeksi klub tersebut," lanjutnya.

Baca juga: Kembali Menikah, Donna Harun Gelar Resepsi di Bali

Tak hanya DJ Rere, Departemen Imigrasi juga turut mengamankan 58 orang di tempat hiburan malam itu. Penyelengara dan pemilik tempat hiburan malam juga akan ditangkap untuk penyelidikan lebih lanjut.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Keseruan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Liburan ke Eropa

Potret keseruan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama anaknya saat berfoto di taman Santa Claus Village yang ada di Finlandia. (Foto: Instagram glennalinskie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini