nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dihina Netizen, Vanessa Angel Santai

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 22:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 28 33 2084642 disebut-lonte-oleh-netizen-vanessa-angel-santai-nmLub69Sjj.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel menanggapi komentar negatif soal postingannya di media sosial. Hal itu terlihat Dalam Insta Stories yang diunggah pada Minggu, (28/7/2019) oleh perempuan yang akrab disapa Echa tersebut.

Baca Juga: Unggah Video Pamit, Vanessa Angel Resmi Putus dari Bibi

Dalam unggahannya, Vanessa Angel memperlihatkan direct message dari netizen yang menuliskan pesan nyinyir. Echa dituding telah menjajakan keperawanannya sampai sang ayah, Doddy Sudrajat enggan mengakuinya.

Vanessa Angel

Namun dibanding menuliskan komentar dengan emosi, Vanessa Angel justru memberikan balasan santai. "Waduh, sing tenang mbanya," kata Echa.

Vanessa Angel bukan hanya santai menanggapi hater dengan menuliskan kalimat menenangkan. Tapi sekaligus memberikan emote kecupan untuk komentar nyinyir tersebut.

Vanessa Angel

Lepas dari penjara atas kasus prostitusi, Vanessa Angel memang tidak redup dari sorotan netizen. Komentar nyinyir soal kehidupan pribadi hingga busana seksi memang tak jarang terlihat di postingan mantan kekasih Ruben Onsu ini.

Seperti yang pernah terlihat di unggahan Vanessa Angel 18 Juli 2019, di mana Echa mengenakan busana motif leopard. Seorang netizen mengatakan jika dirinya tidak melihat perubahan sikap yang lebih baik setelah dipenjara.

"Malas aku lihat kamu mbak, enggak ada perubahan dalam berpakaian. Aku unfollow saja karena enggak berfaedah!" tulis netizen.

Baca Juga: Kembali Menikah, Donna Harun Gelar Resepsi di Bali

Tanpa emosi, Vanessa Angel pun membalas, "Silakan saja mba, enggak ada yang maksa kamu juga buat follow aku."

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini