nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Video Pamit, Vanessa Angel Resmi Putus dari Bibi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 17:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 23 33 2082599 unggah-video-pamit-vanessa-angel-resmi-putus-dari-bibi-ut3TfzVs1z.jpg Vanessa Angel (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Vanessa Angel telah mengakui bahwa dirinya sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Bibi. Hal itu semakin diperkuat dengan unggahan Vanessa Angel di Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Vanessa Angel pamit kepada Bibi. Netizen pun mempertanyakan maksud dari unggahan Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga:

Kiki Fatmala Dikabarkan Pindah Agama

Klarifikasi Kiki Fatmala soal Isu Perpindahan Agama

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas


"Ya memang postingan itu memang menjelaskan lah kalau misalnya aku sama Bibi itu udah enggak ada hubungan apa-apa, sudah berteman baik aja saat ini, jadi ya memang postingan itu memang aku pamit beneran gitu," kata Vanessa Angel ketika dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Lebih lanjut, Vanessa Angel bahkan mengatakan bahwa dirinya memang sudah lama putus dari Bibi. Ia menyebutkan bahwa dirinya sudah putus sejak masih mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya.

"Sebenernya putus itu udah lama kan semenjak aku di dalam (penjara) juga kan udah enggak ada hubungan, udah putus, cuman kan memang dia itu kan support aku masih ya begitu baik lah, support aku masih membela aku sampai saat ini juga, jadi ya kan putus kan bukan berarti kita musuhan, jadi ya berteman baik aja," lanjutnya.

Saat ini Vanessa Angel sendiri mengaku tak sedang dekat dengan orang lain. Ia memilih untuk fokus mengembangkan lagi kariernya.

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Baca Juga:

Dituntut Sensual, Bagian Tubuh Elvira Devinamira Ini Terlihat Jelas saat Adegan Mandi

Hotman Paris Hutapea Beri Peringatan pada Orang-orang Kaya, Kenapa?

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini