nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Luna Maya Didatangi Suzzanna saat Syuting Beranak Dalam Kubur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 13:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 28 206 2084590 cerita-luna-maya-didatangi-suzzanna-saat-syuting-beranak-dalam-kubur-ZmTvtxUjXP.jpg Luna Maya sebagai Suzzana (Foto: YouTube)

JAKARTA - Sekelumit cerita mistis datang dari Luna Maya saat melakoni syuting film Suzzanna: Beranak Dalam Kubur. Cerita awal dimulai dari tangis makhluk astral yang terdengar di sela proses pengambilan gambar.

Baca Juga: Selain Horor, Suzzanna Pernah Bintangi Film Drama hingga Beradegan Panas

“Banyak sih kejadian yang lucu-lucu banyak. Kayak di lokasi shooting itu ada yang lagi akting tiba-tiba kok ada suara nangis. Pas didengerin itu, oh iya ada beneran,” ungkap Luna Maya.

Luna Maya sebagai Suzzanna

Hingga puncaknya, sejumlah kru film menjadi saksi akan kehadiran Suzzanna di lokasi shooting. Menurut cerita yang Luna dapat, sosok yang diduga sebagai arwah Suzzanna berada tepat di belakangnya.

“Adegan di publik, ada beberapa kru yang sensitif bilang melihat bayangan Bunda (Suzzanna) di belakang Luna,” kisah sang aktris yang pada film tersebut memerankan sosok Suzzanna.

Tematik Suzzanna

Meski terdengar menakutkan, Luna Maya justru menyambut positif kedatangan arwah Suzzanna. Menurut Luna, keberadaan arwah Suzzanna di lokasi shooting justru memberikan energi tersendiri.

Suzzanna

“Kalau ada di sisi saya, dia memberikan energinya ke kita. Dari pada takut dan ganggu shooting, ngapain. Mendingan syukurin saja. Kalau bisa membuat suasana jadi lebih mistis enggak apa-apa,” tuturnya.

Selain memberi energi baru, Luna Maya juga menilai bahwa kehadiran sosok Suzzanna jadi pertanda bahwa sang Ratu Horor mendukung penuh proses pembuatan film.

Baca Juga: 3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

“Ya yang pasti kita sudah beda dunia. Kalau dia ada untuk mensupport kita, it's a good thing gitu. Siapa tahu kayak diberikan, dihibahkan, diikhlaskan, 'Silakan anakku,'” kata Luna Maya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ketika 3 Pemain Film Horor Kutuk Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Tiga pemain film Kutuk; Shandy Aulia, Bryan Mckenzie, dan Vitta Mariana, saat media visit ke Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini