Share

Kesal dengan Alasan Artis Pecandu Narkoba, Ramzi Lempar Sindiran

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 33 2084055 kesal-dengan-alasan-artis-pecandu-narkoba-ramzi-lempar-sindiran-MXWrJCm3VW.jpg Ramzi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Ramzi ikut memberi tanggapan mengenai selebritis yang terjerat kasus narkoba. Rupanya, suami dari Avi Basalamah itu merasa kesal dengan alasan yang dilontarkan selebritis saat tertangkap tangan kedapatan memakai narkotika.

Hal ini terlihat dari unggahan yang dibagikan Ramzi di Insta Storiesnya. Dalam tulisannya, Ramzi dibuat kesal dengan alasan stamina untuk syuting yang diucapkan selebritis saat ditanya motif menggunakan barang haram tersebut.

"Paling benci kalau ada artis atau publik figur yang ketangkap polisi karena penggunaan narkoba terus alasannya untuk stamina kerja atau syuting," tulis bapak 1 putri itu.

Baca Juga: Sejak Tiga Bulan Lalu, Ramzi Sebut Rina Nose Sudah Galau Lepas Hijab

 Ramzi

Menurut Ramzi alasan tersebut dapat memberikan citra buruk terhadap sosok artis lainnya.

"Nanti orang berpikir artis kerja atau syuting tiap hari vitaminnya narkoba, adeh," pungkas pemain film London Love Story 3 ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nunung Srimulat diamankan pihak berwajib lantaran kedapatan memiliki narkotika jenis sabu.

Nunung pun mengaku menggunakan barang haram tersebut lantaran untuk memenuhi stamina dalam bekerja.

Nunung Srimulat diamankan di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7/2019) siang hari. Tak sendiri, bersama Nunung, sang Suami, Iyan Sambiran juga turut diamankan.

Baca Juga: Bikin Salah Fokus, Ini 4 Foto Vulgar dan Sexy Kimi Hime

Dalam penggeledahan, ditemukan paket sabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat hisapnya. Sementara sisanya dibuang oleh Nunung di kloset kamar mandinya.

Pada awalnya, Nunung mengaku memakai barang haram tersebut selama 5 bulan terakhir. Namun, setelah dilakukan penyidikan, anggota Srimulat itu mengaku telah mengonsumsi narkoba selama 20 tahun. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini