Keluarga Besar Vicky Prasetyo Akan Laporkan Balik Angel Lelga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 33 2083866 keluarga-besar-vicky-prasetyo-akan-laporkan-balik-angel-lelga-BqE7mAEaLt.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, diketahui telah berakhir. Sayangnya, perceraian yang terjadi setelah satu tahun menikah, tak berakhir dengan baik. Justru keduanya nampak saling bermusuhan dan Angel pun sempat melaporkan Vicky Prasetyo atas tudingan pencemaran nama baik terkait penggerebekan.

Dilaporkan oleh mantan istrinya di Polres Jakarta Selatan, keluarga Vicky pun dikabarkan tak akan tinggal diam. Bahkan keluarga besar mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut dikabarkan akan bertandang ke Jakarta untuk melaporkan bintang film Susuk Pocong tersebut.

Laporan yang dilayangkan kepada Angel Lelga tersebut diketahui berhubungan dengan ucapannya, yang menyebut bahwa keluarga mantan suaminya tersebut adalah keluarga penipu. Bahkan ucapan tersebut diakui oleh adik kandung Vicky sangat menyakiti keluarga besarnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Jadi Tersangka, Angel Lelga Bahagia

Vicky Prasetyo

"Ya pastinya (laporin balik), kak Vicky kan hidup enggak sendiri, keluarga dia banyak, punya keluarga besar. Itu sih pada mau datang ya ke sini, mau laporin dia, karena kan kak Angel selalu ngomong keluarga kita adalah penipu atau apalah, sementara keluarga kak Vicky itu banyak, keluarga besar. Sementara penipu itu di penjara bukan bebas seperti saat ini," ungkap adik kandung Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

"Tolong hati-hati saat bicara, kami ini orang Jawa Timur, orang Utara kamu berani lawan Vicky ada keluarganya di belakang," ancam Bella.

Sementara itu, dalam sebuah acara, Bella yang diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan Angel Lelga pun terlihat emosi. Hal tersebut diakui Bella lantaran dirinya tak suka jika permasalahan yang dialami kakak kandungnya serta mantan kakak iparnya tersebut, turut melibatkan keluarga besar.  

"Karena kan gini ya kak Angel tuh nikah sama kak Vicky berdua, ya sudahlah kalau ada, masalah ya sudah selesaikan berdua. Jangan keluarga semua dibawa gitu kan," jelasnya.

Baca juga: Bunga Citra Lestari Menyesal Pernah Menolak Ariel Noah

"Sementara kita itu kan keluarga besar. Ada mama, papa, kakek, nenek, jadi tolonglah hormati, hargai. Sementara kak Vicky saja enggak pernah bawa-bawa keluarganya dia, bawa-bawa mamanya, adiknya, keluarganya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini