nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Wu Assassins, Iko Uwais Versus Mafia China

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 16:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 26 206 2083968 sinopsis-wu-assassins-iko-uwais-versus-mafia-china-Gtj8n5XHsi.jpg Iko Uwais sebagai Kai Jin dalam Wu Assassins (Foto: Netflix)

JAKARTA – Kiprah Iko Uwais di dunia akting tak terbantahkan. Bukan hanya di dalam negeri, kiprah Iko Uwais di dunia internasional juga tak bisa di pandang sebelah mata.

Setelah The Night Comes For Us, Iko Uwais kembali membintangi serial original Netflix berjudul Wu Assassins. Kali ini, Iko Uwais memerankan karakter sebagai seorang koki bernama Kai Jin.

Wu Assassins

Baca Juga:

Bikin Salah Fokus, Ini 4 Foto Vulgar dan Sexy Kimi Hime

Perjuangan Dennis Hadi Lunasi Utang Rp2 Miliar dengan Jualan Nasi


Awalnya, Kai Jin merupakan seorang koki biasa yang hidup di kawasan Pecinan di San Francisco hingga suatu saat menjadi Wu Assassins. Hal ini bermula ketika Kai Jin harus berhadapan dengan mafia China yang mencari kekuatan kuno bernama Wu Xing.

Kai Jin tak punya alasan untuk mundur. Ia mau tak mau harus menghadapi sang mafia dan menggunakan kekuatan roh mistis untuk kembali mengambil kekuatan gaib dari lima penjahat modern yang ingin menggunakannya untuk menghancurkan dunia.

Wu Assassins dibintangi oleh Iko Uwais, Byron Mann, Li Jun Li, Celia Au, Lewis Tan, Lawrence Kao, Tommy Flanagan, Katheryn Winnick, Tzi Ma, JuJu Chan, Summer Glau, Robin McLeavy, dan Travis Caldwell.

Wu Assassins disutradarai oleh John Wirt dan Tony Krantz di bawah arahan produser Stephen Fung, Michael Frislev, dan Chad Oakes. Wu Assassins bakal hadir di Netflix pada 8 Agustus 2019.

Wu Assassins

Baca Juga:

Bunga Citra Lestari Menyesal Pernah Menolak Ariel Noah

Shafa Harris Sexy Berbikini, Netizen: Bastian Steel Menang Banyak

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini