nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Rampung, HBO Segera Tayangkan Prekuel Game of Thrones?

Frits Yonatan PS, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 12:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 25 598 2083399 syuting-rampung-hbo-segera-tayangkan-prekuel-game-of-thrones-KgArCA9zFW.jpg Game of Thrones. (Foto: HBO)

LOS ANGELES - Serial prekuel Game of Thrones tampaknya akan segera tayang di HBO. Hal itu diisyaratkan Casey Bloys, President Programming HBO dalam press tour Television Critics Association, pada 24 Juli 2019.

Bloys mengungkapkan, prekuel Game of Thrones yang belum memiliki judul itu telah menyelesaikan syuting. "Prekuel ini terlihat keren dan para pemainnya pun luar biasa," katanya seperti dikutip dari ComicBook, Kamis (25/7/2019).

HBO mengumumkan bahwa prekuel Game of Thrones telah menyelesaikan proses syuting. (Foto: HBO)

Baca juga: Aktris Game of Thrones Jessica Henwick Bintangi Godzilla vs Kong 

Pada Februari 2019, Bloys memang masih merahasiakan keberadaan proyek prekuel Game of Thrones. Kala itu, dia mengaku, tak ingin HBO menjadi saluran yang hanya bergantung pada Game of Thrones atau prekuelnya.

“Aku harus akui, Game of Thrones adalah tayangan luar biasa bagi kami (HBO). Dan George R.R Martin telah membuat mahakarya lewat serial ini. Kalaupun kami akan menggarap prekuel Game of Thrones, semua itu harus dilakukan dengan sangat hati-hati,” ujar Bloys kala itu.

Setelah banyak teka-teki, untuk pertama kali George R.R Martin, kreator Game of Thrones akhirnya membocorkan detail proyek tersebut pada awal Juli 2019. Berbeda dengan pendahulunya, Martin mengungkapkan prekuel tersebut akan bersetting ribuan tahun sebelum Game of Thrones.

Baca juga: Sambil Menangis, Kimi Hime Adukan Nasibnya pada Presiden Jokowi

“Ada tujuh kerajaan di Westeros pada masa invasi Aegon. Namun dalam prekuel ini, akan ada ratusan kerajaan kecil. Dan prekuel ini akan mengisahkan ratusan kerajaan tersebut di masa sebelum Game of Thrones,” kata Martin. 

Prekuel Game of Thrones akan diperankan oleh Naomi Watts, Josh Whitehouse, Miranda Richardson, Jamie Campbell Bower, Toby Regbo, dan Georgie Henley. Bersama deretan aktor itu ada juga Alex Sharp, Naomi Ackie, Marquis Rodriguez, John Simms, Richard McCabe, John Heffernan, hingga Dixie Egerickx.

Dengan selesainya proses syuting, akankah HBO segera menayangkan prekuel Game of Thrones? (Foto: HBO)

Belum ada pernyataan resmi dari HBO kapan prekuel Game of Thrones ini akan memulai masa tayangnya.*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini