nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah, Netizen: Pelakor Sukses

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 07:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 25 33 2083556 jennifer-dunn-pamer-rumah-mewah-netizen-pelakor-sukses-oJGMeyH27V.jpg Jennifer Dunn. (Foto: YouTube/Silet RCTI)

JAKARTA – Pesinetron Jennifer Dunn memamerkan rumah mewah miliknya lewat Instagram, pada 25 Juli 2019. Dalam video unggahannya lewat Insta Story -yang kemudian diunggah ulang akun Instagram @tehnyinyir- dia memamerkan sebuah rumah dengan halaman cukup luas.

Dalam video tersebut, Jedun -demikian dia akrab disapa- tampak memperlihatkan sisi lain rumahnya yang masih dalam pengerjaan. Dari halaman luar, video beralih ke bagian dalam rumah.

Jennifer Dunn memamerkan rumah mewahnya yang masih dalam tahap pembangunan. (Foto: Instagram)

Baca juga: Intip Keharmonisan Jennifer Dunn dan Faisal Harris saat Buka Puasa

Karena masih dalam tahap pengerjaan, rumah itu terlihat kosong tanpa perabotan. Namun, ruangan yang didominasi warna putih itu terlihat cukup megah dengan langit-langit menjulang dan lampu gantung. “Hampir selesai,” ujar Jedun sambil tersenyum ke arah kamera.

Postingan itu kemudian menuai komentar pedas netizen yang menilai sang aktris meraih kenyamanan hidup dengan menghancurkan rumah tangga orang lain. “Bangga banget (dengan rumah) hasil merebut laki orang. Terus dipamer-pamerin kayak gitu,” tulis seorang netizen.

Sementara lainnya mengatakan, “Pelakor sukses! Bisa jadi the next Mulan Jameela nih yang bakal dihujat seumur hidup.

Cap sebagai pelakor alias perebut laki orang memang sepertinya tidak bisa lepas dari Jedun. Pasalnya, dia disinyalir sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris yang kini menjadi suaminya.

Baca juga: Tayang Oktober, The CW Bocorkan Penampakan Batwoman

Seolah mengabaikan hujatan publik, Jedun tidak merasa malu menunjukkan kemesraannya dengan Faisal Harris. Seperti yang pernah terlihat saat Ramadhan, dimana pasangan ini tengah asyik berburu santapan sahur.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini