nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Keharmonisan Jennifer Dunn dan Faisal Harris saat Buka Puasa

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 10:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 09 33 2053408 intip-keharmonisan-jennifer-dunn-dan-faisal-harris-saat-buka-puasa-mm31gGAYZi.jpg Jennifer Dunn (Foto: Instagram)

JAKARTAJennifer Dunn bersama Faisal Harris kini memang tak lagi canggung dalam memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Belum lama ini, pasangan itu kembali terlihat bersama di salah satu pusat keramaian di kawasan Bali.

Kebersamaan antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris terlihat saat keduanya tengah menikmati waktu berbuka puasa. Dalam video yang di posting oleh akun gosip @lambe_turah, wanita 29 tahun itu tampak mengenakan hijab berwarna biru. Sementara Faisal mengenakan setelan kemeja berwarna terang.

“Assalamualaikum, selamat berbuka,” ujar Jedun dalam video yang diunggah pada Rabu, 8 Mei 2019.

Baca Juga: 

Sopir Pribadi Buka Aib-nya ke Orang Lain, Vebby Palwinta Geram

Ikut Kajian, Celine Evangelista Tampil Berhijab

Jennifer Dunn dan Faisal Harris bukan hanya menikmati waktu berbuka puasa bersama, namun juga memanfaatkan momen sahur. Seperti terlihat dalam video lainnya, di mana bintang film Buruan Cium Gue itu tampak menemani Faisal dalam memilih menu sahur. Menariknya, tempat membeli makanan itu jauh dari kesan mewah.

Penampilan Jennifer Dunn yang kini mengenakan hijab pun menjadi salah satu sorotan netizen. Misalnya saja soal perbedaan gaya hijab yang dipakai oleh wanita yang pernah tersandung kasus narkoba itu.

Pasalnya memang, dalam video tersebut memperlihatkan dua model berbeda dari hijab yang dipakai oleh Jennifer Dunn. Pertama saat berbuka puasa, Jennifer masih terlihat rapih dengan hijab beserta ciput (dalaman hijab). Sementara saat Jedun tengah membeli menu sahur, ciput itu tak lagi terlihat. Bahkan, rambutnya pun terlihat.

“Pakai jilbab kok rambutnya kelihatan sih mbak?” ujar netizen. Sementara lainnya menambahkan, “sekarang berhijab, moga dengan ini bisa taubat ya.”

Namun selain mengomentari soal gaya berhijab Jennifer Dunn, tak sedikit pula yang masih memberikan tanggapan mereka mengenai kebersamaan pasangan itu di muka publik. Tak sedikit pula netizen yang menyebut Jennifer dengan nama pelakor, alias perebut suami orang.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini