nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Furry 'Indigo' Sebut Sosok Ini Lindungi Juliana Moechtar saat Kecelakaan

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 06:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 24 33 2083137 furry-indigo-sebut-sosok-ini-lindungi-juliana-moechtar-saat-kecelakaan-1Pvb9vgxfR.jpeg Juliana Moechtar. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesinetron Juliana Moechtar diketahui mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cimanggis, Depok, pada 23 Juli 2019. Meski mobil yang ditumpanginya mengalami rusak parah, namun janda Herman Seventeen itu tak mengalami cedera serius.

Menariknya, Juliana sempat menyebutkan, jika ia merasakan kehadiran mendiang suaminya saat kecelakaan itu terjadi. Pasalnya, jaket milik gitaris Seventeen itu terlempar dan jatuh tepat di samping kursi pengemudi.

Juliana Moechtar merasakan kehadiran mendiang suaminya saat kecelakan pada 23 Juli silam. (Foto: Instagram)

Baca juga: Usai Tabrak Truk, Juliana Moechtar Ungkap kondisi Terkininya 

"Tadinya, jaket itu aku susun di belakang. Tapi, saat kecelakaan terlempar ke bangku depan dan itu persis di samping aku," terang Juliana Moechtar dalam tayangan Silet RCTI, Rabu (24/7/2019).

Pernyataan Juliana Moechtar soal kehadiran mendiang suaminya itu kemudian dibenarkan oleh Furry, seorang anak Indigo. Dia mengungkapkan, jaket tersebut sebagai penanda kehadiran Herman di sekitar sang istri.

"Boleh percaya atau tidak. Tapi, mata indigo saya melihat, almarhum Herman itu seperti mau bilang ke Juliana kalau dia ada di sana," ujar Furry. 

Lebih lanjut dia mengungkapkan, kehadiran Herman saat itu untuk melindungi istrinya. Hal itu terlihat dari kondisi Juliana Moechtar yang terlihat baik-baik saja, meski mobilnya sudah hancur parah. "Kalau saya lihat, Herman mendampingi istrinya ketika tubrukan itu terjadi. Dia memeluknya."

Furry Indigo menyebut, Herman Sikumbang memeluk Juliana Moechtar saat kecelakaan itu terjadi. (Foto: Instagram)

Baca juga: Terjerat Kasus Narkotika, Jefri Nichol: Ini Kebodohan Saya

Menanggapi hal yang berbau mistis tersebut, Juliana Moechtar pun tidak ingin menanggapinya terlalu 

jauh. Meski ada rasa rindu yang mendalam, namun perempuan yang akrab disapa Uli tersebut mengaku bersyukur karena bisa selamat dari kecelakaan itu.

"Oh, kayaknya almarhum memang ada. Aku tetap percaya, bisa selamat karena lindungan Allah," pungkas Uli.*

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Intip Potret Cantiknya Juliana Moechtar

Juliana Moechtar saat foto bersama sang suami, Herman 'Seventeen'. (Foto: Instagram @julianamoechtar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini