Share

Juliana Moechtar Pamer Foto Prewedding dengan TNI, Pasca 4 Tahun Meninggalnya Herman Seventeen

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 14 Mei 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594109 juliana-moechtar-pamer-foto-prewedding-dengan-tni-pasca-4-tahun-meninggalnya-herman-seventeen-JVom0C68W4.jpg Juliana Moechtar dan calon suami (Foto: Instagram)

KABAR bahagia datang dari artis Juliana Moechtar. Pasca ditinggal sang suami, Herman Seventeen meninggal dunia lantaran tragedi tsunami di Banten 2018 lalu, kini Juliana dikabarkan akan segera menikah.

Setelah hampir empat tahun berlalu, Juliana akhirnya membagikan kabar bahagia lewat unggahan potret preweddingya bersama seorang anggota TNI. Dalam foto tersebut terlihat Juliana tampil anggun mengenakan dress bernuansa hijau dan pink yang dipadu padankan dengan lace dengan aksen payet. Sementara sang calon suami yang bernama Nurwahyudi itu tampil gagah dengan baju dinas TNI.

“One Step Closer,” tulis Juliana dalam keterangan dalam foto tersebut.

Sebelumnya, Juliana juga sempat memamerkan kebersamaannya dengan calon suaminya. Ibu dua anak itu berdiri di sebelah sang suami yang mengenakan seragam kebanggaan. Ia terlihat sangat cocok mengenakan pakaian seragam ibu Persit.

“Bismillah. Alhamdulillah. Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah,” (QS Adz-Dzariyat: 49).

Juliana Moechtar dan calon suami

“Mahasuci (Allah) yang telah menciptakan semuanya berpasang-pasangan, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka sendiri, maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” (QS Yasin:36).

"Wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik pula." (QS An Nuur 26),” tulis Juliana dalam keterangan foto itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Unggahan tersebut tentu saja mendapat banyak respon dari warganet dan jug rekan sesama artis. Mereka juga ikut mendoakan dan berbahagia dengan kehidupan Juliana saat ini.

“Masyaallah Ully sayang semoga dilancarkan sampai hari H. Bahagia dunia akhirat sayang,” kata Oky Lukman.

“Yeey lancar-lancar ya kak,” ucap Kezia Warouw.

“Wah selamat Ully semoga lancar persiapannya. Bahagia terus yah. Amin,” ucap akun @chindyanggrina.

“Lancar beb. Happy banget liatnya. Finally,” ucap @rararikatya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini