nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjerat Kasus Narkotika, Jefri Nichol: Ini Kebodohan Saya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 16:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 24 33 2083074 terjerat-kasus-narkotika-jefri-nichol-ini-kebodohan-saya-osDaLixCXg.jpg Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@jefrinichol)

JAKARTA - Jefri Nichol mengaku sangat menyesal atas perbuatannya menyalahgunakan narkotika. Penyesalan itu, terlihat dari raut sedih yang menggelayut di wajah aktor The Exocet tersebut. 

Dalam balutan seragam oranye, Jefri menegaskan, mengonsumsi narkotika adalah sebuah kebodohan. "Pastinya sangat menyesal karena ini kebodohan saya," ujarnya kepada awak media di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Baca juga: 4 Fakta Menarik Jefri Nichol sebelum Terjerat Kasus Narkoba

Tak hanya mengakui kesalahannya, Jefri Nichol pun meminta maaf kepada para penggemar yang selama ini selalu memberikan dukungan kepadanya. Penangkapan Jefri Nichol memang sempat mengejutkan publik lantaran dirinya selama ini dianggap sebagai aktor muda dengan lingkup pergaulan yang baik.

"Harapannya, pasti yang terbaik. Terima kasih juga buat semua yang sudah mendukung saya selama ini. Tolong, doakan saya," ujarnya menambahkan.

Dalam penuturannya, Jefri Nichol mengaku, mengonsumsi narkoba berjenis ganja untuk bisa tertidur. Hal itu dilakukannya karena merasa tertekan jelang proses syuting The Exocet sehingga sulit baginya untuk beristirahat.

Jefri Nichol saat menggelar konferensi pers soal kasus ganja yang menderanya di Polresta Jakarta Selatan, pada hari ini (24/7/2019). (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

Baca juga: Kekhawatiran IU dan Yeo Jin Goo sebelum Syuting Hotel Del Luna

Seperti diketahui, Jefri Nichol diamankan pihak kepolisian pada 22 Juli 2019, bersama barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini