Tertangkap Akibat Kasus Narkoba, Jefri Nichol Jadi Trending Topic Dunia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 23 33 2082707 tertangkap-narkoba-jefri-nichol-jadi-trending-topic-dunia-73ecNA7UD5.jpg Jefri Nichol (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Masyarakat Indonesia dikejutkan dengan penangkapan aktor muda Jefri Nichol. Aktor 20 tahun tersebut ditangkap atas kepemilikan narkoba pada Selasa (23/7/2019).

Baca Juga: Polisi Tangkap Jefri Nichol Atas Kepemilikan Narkoba

Dikenal sebagai salah satu aktor berbakat dan penuh potensi, keterlibatan Nichol dalam dunia narkoba membuat banyak orang tercengang. Nichol langsung menjadi topik hangat pembicaraan publik di media sosial.

Buktinya, hanya dalam waktu singkat sejak kabar penangkapannya mencuat, nama Jefri Nichol langsung menjadi trending topic dunia. Saat berita ini dibuat, nama aktor kelahiran 1999 tersebut nangkring di posisi tujuh dunia.

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Berbagai macam komentar dan reaksi netizen terkait penangkapan Nichol meramaikan lini masa Twitter. Kebanyakan dari mereka merasa terkejut dan sedih atas apa yang menimpa aktor Hit & Run tersebut.

"Excuse me? WTF! Enggak ada yang pernah berpikir kalau Jefri Nichol bakal pakai narkoba," tulis @honnekissed dalam bahasa Inggris.

Jefri Nichol trending topic

"Ha serius Jefri Nichol narkoba ???" sambung @honeeymoonho_ tak percaya.

Di tengah banjir ungkapan tak percaya atas keterlibatan Jefri Nichol dalam dunia narkoba, ada yang tetap memberikan dukungan. Mereka berharap Nichol bisa kuat menghadapi cobaan ini.

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

"Jefri Nichol, aku harap kamu baik-baik saja," doa @sadheauxx.

"Memang kecewa tpi ttp suport bang Jefri Nichol kok," tambah @anisadf5.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini