nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Trauma Pergi ke Surabaya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 18:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 23 33 2082661 vanessa-angel-trauma-pergi-ke-surabaya-mCknYwRhKA.jpg Vanessa Angel (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Vanessa Angel mengaku trauma untuk pergi ke Surabaya. Hal itu disebabkan dirinya pernah mendekam di Rutan Medaeng akibat kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Setiap kali mendapat tawaran pekerjaan di Surabaya, Vanessa Angel pun selalu menolak. Baginya, perasaan trauma itu dinilai wajar karena dirinya sendiri merasa terpuruk akibat hukuman 5 bulan penjara.

"Kejadian kayak aku pasti ada trauma yang besar. Apalagi masalah yang aku hadapi kemarin kan gak kecil, berat, biarpun cuma 5 bulan. Ada sanksi sosial yang aku dapet, pengalaman hidup yang aku dapat, belum lagi masalah hukumnya. Pasti ada trauma. Ya, manusiawi lah, wajar," ujar Vanessa Angel saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Baca juga: Unggah Video Pamit, Vanessa Angel Resmi Putus dari Bibi

Vanessa Angel

Vanessa Angel bahkan tak bisa menyebutkan akan sampai kapan ia menolak pergi ke Surabaya. Selama perasaan trauma itu masih ada, ia akan selalu menolak semua tawaran pekerjaan apapun di Surabaya.  

"Ada tawaran jadi MC dan nyanyi di wedding gitu sih. Cuma takut ah. Belum mau. Nanti gak pulang lagi dari Surabaya. Memulihkan diri dulu lah, nanti dulu. Kemarin sempat kerja di Bali kan, terus ambil yang di Jakarta lagi," lanjutnya.

Baca juga: Kerap Mengunci Diri, Nunung Ingin Leluasa Nikmati Sabu

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel baru saja menyelesaikan hukuman 5 bulan penjara atas kasus prostitusi online. Vanessa kedapatan tengah beada di kamar hotel di Surabaya dengan seorang pria.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini