nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Nyanyi untuk Mantan Pacar, Netizen Salfok pada Alat Ini

Hana Futari, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 01:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 21 33 2081768 vanessa-angel-nyanyi-untuk-mantan-pacar-netizen-salfok-pada-alat-ini-tyTQk7u5qm.jpg Vanessa Angel. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Vanessa Angel diketahui menuliskan pesan haru untuk sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah. Pesan terbuka itu dituliskan Vanessa di laman Instagram pribadinya, pada 20 Juli 2019.

Dalam unggahannya, Vanessa membagikan potret Bibi dalam balutan kemeja putih lengan panjang dan peci hitam. Melengkapi unggahannya, Vanessa menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang.

Vanessa Angel berpamitan kepada sang mantan kekasih lewat lagu ini. (Foto: Instagram)

Baca juga: Tampil Seksi di Bali, Vanessa Angel Dihujat Netizen 

Vanessa Angel berterima kasih kepada Bibi lantaran telah menemaninya di masa-masa sulitnya. “Aku dedikasikan untukmu @bibliss, Terima kasih sudah menemani, mendukung, bahkan mengurusi aku seperti keluargamu," ujar Vanessa memulai tulisannya.

Meski kini keduanya tak lagi menjalin hubungan percintaan namun Vanessa sepakat untuk tetap menjaga tali persaudaraan dengan sang mantan kekasih. Vanessa pun meminta agar Bibi tetap membimbingnya.

Kita berteman baik terus ya Mas. Arahin aku ke jalan yang lebih baik lagi dan jangan lupa juga ingetin aku buat ibadah dan bersyukur terus. Maafkan Vanessa masih banyak salah, semoga kamu menemukan pasangan hidup yang baik untuk dirimu dan keluargamu,” katanya menambahkan.

Tak hanya menyampaikan pesan pada Bibi, Vanessa juga turut memberi ucapan selamat ulang tahun untuk ibu mantan kekasihnya tersebut. Artis yang sempat terjerat kasus prostitusi online tersebut pun mengungkapkan kekagumannya terhadap ibunda Bibi.

Namun surat perpisahan untuk Bibi itu menjadi boomerang bagi Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

Baca juga: Avengers: Endgame Gulingkan Avatar sebagai Film Terlaris Dunia

Selamat ulang tahun juga untuk mamamu hari ini, ibu yang baik yang bisa membesarkan anak kayak kamu. Anak yang selalu dicintai oleh lingkungan sekitarmu di manapun kamu,” kata Vanessa.

Tak hanya menyampaikan pesan terbuka, Vanessa juga mempersembahkan sebuah lagu untuk mantan kekasihnya itu. “Slide ke-2 itu lagu untuk kamu sahabatku :) Aku pamit ya 🙏🏼🙏🏼.”

Dalam video tersebut, Vanessa tampak menyanyikan lagu Pergi yang dipopulerkan oleh Andezzz. Alih-alih memuji kemampuan olah vokal Vanessa, netizen rupanya menyoroti mikrofon yang digunakan perempuan 27 tahun itu untuk bernyanyi.

Netizen malah fokus pada alat yang tengah digenggam oleh Vanessa. (Foto: Instagram)

Beberapa netizen menilai alat yang dipegang Vanessa itu adalah alat bantu seks alias dildo. “Salah fokus sama yang dipegang Vanessa,” ujar salah seorang warganet yang disambung lainnya dengan, “Mikrofonnya bikin gagal fokus.

Namun netizen lain berusaha mengklarifikasi kesalahpahaman tersebut dan mengatakan alah itu hanyalah pembersih komedo. “Mikrofonnya itu pembersih komedo,” ujar lainnya.* (SIS)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini