nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Hutapea Beri Peringatan pada Orang-orang Kaya, Kenapa?

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 09:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 23 33 2082350 hotman-paris-hutapea-beri-peringatan-pada-orang-orang-kaya-kenapa-p1POcIpQGI.jpg Hotman Paris (Foto: Instgaram)

JAKARTA Hotman Paris Hutapea kembali menyuarakan keadilan lewat videonya di Instagram. Kali ini, pria berlabel ‘Pengacara 30 Miliar’ itu memperingatkan orang kaya di Indonesia lantaran baru saja melihat kejadian yang dianggapnya tak manusiawi, Selasa (23/7/2019) .

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit itu, Hotman membeberkan apa yang baru dia lihat di sebuah restoran Jepang yang terletak di salah satu mal besar di Jakarta Utara. Di mana, ada dua pelanggan restoran tersebut yang tak memberikan makanan kepada asisten mereka.

“Ini peringatan kepada orang-orang kaya. Aku liat dengan mata kepala sendiri ada orang kaya makan, sudah hampir 1 jam mereka makan, ada suster di samping mereka dan mereka dengan lahapnya makan sementara susternya tidak dikasih makan,” ujar Hotman Paris membuka kalimat di video tersebut.

 Hotman Paris

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Jawab Tudingan Farhat Abbas soal Lamborghini Bekas

Hotman pun lantas mengambil tindakan dengan cara memberikan makanan kepada sang suster. Namun, niat baik Hotman justru memicu amarah majikan dari suster tersebut.

“Saya coba antar makanan ke suster tersebut dan saya mau coba viralkan, majikannya marah-marah. Ya, karena wanita, saya mengalah tapi perbuatan itu jangan dilakukan lagi sama orang kaya, sungguh tidak manusiwi,” sambung suami dari Agustianne Marbun ini.

Di akhir kalimatnya, Hotman Paris pun kembali memperingati orang-orang kaya di seluruh Indonesia untuk tak mengulangi kejadian tersebut.

“Bila perbuatan yang sangat tidak manusiawi 1 jam susternya duduk sementara majikannya makan dengan lahap makanan jepang, susternya tidak dikasih makan. kepada orang kaya di seluruh Indonesia, jangan lakukan itu,” pungkas bapak 3 anak ini.

Baca Juga: Polisi Ungkap Sosok di Balik Tertangkapnya Nunung dan Suami

Tiga jam pasca dibagikan, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 219 ribu pengguna Instagram. Tak jarang dari warganet pun ikut membubuhkan tanggapan di kolom komentar.

Perasaan bangga pun dilontarkan netizen kepada sosok Hotman Paris. Mereka pun menyebut Hotman Paris selalu menebarkan kebaikan di dalam hidupnya.

 

“Apa lagi yang dilakukan dalam hidup ini kalau tidak untuk kebaikan? Selalu sehat gus Hotman,” ujar salah seorang netizen.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini