Share

Nunung Pakai Sabu, Tarzan Tak Terima Srimulat Disebut Sarang Narkoba

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 22 33 2082014 nunung-pakai-sabu-tarzan-tak-terima-srimulat-disebut-sarang-narkoba-qEvmdqySok.jpg Tarzan (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Terseretnya Nunung dalam jerat narkoba memperpanjang daftar personel Srimulat yang mengalami kasus serupa. Sebelumnya, empat anggota Srimulat yakni Tessy, Polo, Gogon, dan Doyok juga pernah tersangkut perkara narkoba.

Buntut penangkapan Nunung, Srimulat ikut terkena imbas. Tak sedikit warga dunia maya yang menyebut Srimulat sebagai sarang pemakai narkoba.

“Ada itu yang bilang Srimulat sebagai sarang narkoba, di sosial media,” ungkap salah satu personel Srimulat, Tarzan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Baca juga: Nunung Pakai Narkoba 20 Tahun, Tessy: Kelewatan Banget

Tarzan

Menanggapi hal tersebut, Tarzan lantas menyampaikan kekecewaannya. Menurutnya, pernyataan tersebut sudah mencemarkan nama baik Srimulat dan bisa saja dipolisikan.

“Wah kan itu bisa banget untuk dipolisikan,” kata Tarzan tegas.

Tidak pernah terbersit di benak Tarzan jika rekan-rekannya di Srimulat tergiur mengonsumsi narkoba. Andai dirinya mengetahui hal itu sejak awal, Tarzan juga tak segan mengambil langkah hukum untuk mengadukan perbuatan mereka ke polisi.

“Kalau saya tahu sejak awal, pasti saya beritahu. Kalau saya penyidik mah pasti langsung saya tangkap kalau saya tahu mereka pakai narkoba,” tuturnya.  

Tarzan sendiri mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk membesuk Nunung. Datang bersama Tessy, Tarzan belum diperbolehkan melihat kondisi Nunung lantaran masih dalam proses pemeriksaan.

“Masih belum bisa masuk, katanya masih pemeriksaan,” jelas dia.

Baca juga: Mbak You Beberkan Cara Ampuh Menangkis Santet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini