nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pablo Benua Tuding Barbie Kumalasari Dalang Kasus Video Ikan Asin

Hana Futari, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 10:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 22 33 2081884 pablo-benua-tuding-barbie-kumalasari-dalang-kasus-video-ikan-asin-K2bjeN9jIj.jpg Galih Ginanjar dan Rey Utami (Foto: Youtube)

JAKARTA – Farhat Abbas membacakan surat yang ditulis oleh Pablo Benua mengenai dalang di balik video ikan asin. Dalam surat tersebut, Pablo menyebut bahwa Barbie Kumalasari lah yang memiliki ide untuk berbicara hal tak senonoh tersebut di saluran YouTube miliknya.

Selain itu, lewat surat yang sama, Pablo juga menjelaskan latar belakang Kumalasari memberi ide dari konten tersebut.

Menurut suami dari Rey Utami itu, Kumalasari merasa kesal kepada keluarga Fairuz yang tak lain mantan istri Galih Ginanjar lantaran sempat disebut tante.

Baca Juga: Sulit Adaptasi, Galih Ginanjar Jatuh Sakit di Penjara

 Pablo Benua

“Kumala yang datang dan menyuruh Galih karena dirinya kesal lantaran sempat disebut tante oleh keluarga F. Ditambah dia (Kumalasari) ingin melihat Galih dan Fairuz ribut,” ujar Farhat Abbas membacakan surat yang ditulis oleh Pablo Benua, dilansir Okezone dari tayangan Silet RCTI, Senin (22/7/2019).

Tak hanya menyebutkan hal tersebut, Pablo pun memberikan bukti terkait ucapannya.

Bukti tersebut dapat dilihat dalam video ke arah mana Galih melirik saat membeberkan urusan ranjangnya dengan putri bungsu mendiang A.Rafiq tersebut.

“Ini adalah kenyataannya, bisa dilihat dalam video Galih melirik ke sebelah kiri, apa yang diucapkan Galih adalah dari seseorang di sebelah kiri di video tersebut adalah Kumalasari. Saat itu dalam chatnya Galih berani ngomong karena disuruh oleh dia (Kumalasari),” pungkas Farhat Abbas.

Baca Juga: Agnez Mo Unggah Foto Terbuka, Netizen Salah Fokus ke Bagian Dada

Sementara itu, Kumalasari sendiri bersikeras tak memiliki andil dalam penyebaran konten yang dinilai melanggar norma asusila tersebut. Bahkan, menurut Kumala, dia dan Galih merasa dijebak dengan beredarnya video tersebut.

Kumalasari pun menambahkan bahwa dirinya merasa keberatan dengan dipublikasikannya video tersebut. Terlebih, Galih tak menerima nilai ekonomis dari pembuatan konten tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini