nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Seksi di Bali, Vanessa Angel Dihujat Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 14:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 18 33 2080548 tampil-seksi-di-bali-vanessa-angel-banjir-hujatan-netizen-56rHEgfUQS.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

BALI Vanessa Angel menikmati betul momen kebebasannya setelah 5 bulan di penjara di Rutan Medaeng, Surabaya. Bali menjadi destinasi mantan kekasih Ruben Onsu ini untuk melepas penat sekaligus menjalani proyek pekerjaan.

Melakukan berbagai macam aktivitas di Bali, Vanessa Angel tidak luput dari busana seksi yang dikenakan. Hal ini bisa terlihat dari deretan foto hingga video yang diunggah perempuan 26 tahun itu di Instagram miliknya.

Dalam salah satu postingannya, Vanessa Angel mengenakan outer berlengan panjang berwarna hijau namun untuk bawahan, ia hanya memakai celana hitam dengan memperlihatkan bagian paha.

Tidak ada caption yang mewakili unggahan Vanessa Angel saat berpose di pinggir pantai itu.

 Vanessa Angel

Baca Juga: Vanessa Angel Julurkan Lidah di Mahal Challenge, Bikin Ngilu

Hanya saja dalam kolom komentar, tidak sedikit netizen yang mengkritik gaya berbusana Vanessa Angel. Meskipun busana tersebut dipakai oleh rekan duet Nicky Tirta ini saat di pantai.

“Dulu pas di penjara aku simpati banget, tapi pas keluar jadi enggak suka sama dia liat kelakuannya,” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Pakai baju seksi, dikritik netizen enggak terima. Tapi pamer-pamer di media sosial.”

Selain dalam Instagram, seorang YouTuber bernama Arykakul juga mengabadikan kebersamaan dengan perempuan yang akrab disapa Echa dengan busana yang belahan dada yang cukup rendah.

Dress berwarna hijau polkadot ini menjadi fokus netizen di kolom komentar, mereka memperingatkan Echa untuk santun berbusana.

“Dulu beredar fotonya sholat dan berhijab saat masih dipenjara. Giliran keluar, pers*t*n dengan shalat, (gua pamer lagi),” tulis netizen.

Ada pula yang menambahkan, “Cuma fokus ke belahan dada tanpa mikirin konten video.”

Baca Juga: Sebut Pengacaranya "Dream Team", Arie Untung Bakal Laporkan Pablo Benua?

Dalam perbincangannya di atas mobil tersebut, Vanessa Angel sempat membicarakan tentang pengalamannya di Rutan Medaeng hingga keinginannya untuk mendapatkan kekasih.

“Kesan di Medaeng? Sangat luar biasa, karena pengalaman di penjara itu enggak seseram dibayangkan. Seperti menemukan keluarga baru. Aku belajar introspeksi diri dan lebih dekat dengan yang Maha Kuasa,” kata Vanessa.

Ia menambahkan, “Kalau jodoh sendiri dari mana aja Bali juga boleh. Kalau beda agama enggak masalah, aku orangnya open minded.”

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini