nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menohok, Ini Sindiran Suami Fairuz A Rafiq untuk Trio Ikan Asin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 10:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 19 33 2080901 menohok-ini-sindiran-sonny-septian-untuk-trio-ikan-asin-Z2dJ5Vb0kS.jpg Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami telah ditetapkan sebagai tersangka, dan Barbie Kumalasari sudah beberapa kali modar-mandir untuk menjalani pemeriksaan. Orang-orang yang diduga terlibat dalam kasus Fairuz A Rafiq yang disebut bau ikan asin, hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Sebagai suami dari Fairuz A Rafiq, Sonny Septian diketahui tetap berusaha melindungi dan menjaga istrinya yang merasa harga dirinya diinjak-injak oleh ketiga tersangka tersebut. Bahkan, ia sempat pula mengunggah sebuah foto berisi tulisan, yang nampak diarahkan untuk sosok trio 'Ikan Asin'.

Baca Juga:

Jalin Asmara dengan Nikita Mirzani, Intip Kemesraan Sondang Pratama dengan Istri

Tampil Seksi di Bali, Vanessa Angel Dihujat Netizen

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya


"Diperingati, malah dijadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang, merasa benar dan meyakini itu fakta. Dilaporkan, berdalih kalau itu makanan atau materi stand up, dan semakin menantang. Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah-olah kebal hukum. Lalu??? Lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah-olah yang dilakukannya benar," kata Sonny Septian pada foto yang diunggahnya.

"Allah menunjukkan kuasanya. Penegak hukum menjalankan tugasnya. Lalu ada yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khilaf sebagai jurus terakhirnya. Ingat, sesungguhnya Allah Maha Besar, Allah Maha Tahu, Allah Maha Adil," sambungnya.

Baca Juga:

Punya Anak di Usia 73 Tahun, Ahmad Albar Dipanggil Papa Eyang 

Sondang Pratama Dekat dengan Nikita Mirzani, Istri Sah: Tolong Jaga Perasaan Anak Saya

Adik dari Elma Theana tersebut, diketahui juga ikut menandai unggahannya ke kakak-kakaknya. Bahkan dua kakak Fairuz menulis bahwa mereka meminta pihak penegak hukum untuk menjalankan serta melanjutkan tugas mereka dengan baik.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini