nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trio Ikan Asin Dibui, Fairuz A. Rafiq Tebar Senyuman

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 05:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 17 33 2079879 trio-ikan-asin-dibui-fairuz-a-rafiq-tebar-senyuman-stMyw7o045.jpg Fairuz A. Rafiq. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pihak Polda Metro Jaya telah menetapkan Galih Ginanjar, Rey Utami, serta Pablo Benua sebagai tersangka dalam kasus ‘ikan asin’, sejak 11 Juli silam. Kini, ketiganya sudah mendekam dalam di balik jeruji besi.

Mendapati laporannya menemukan titik terang, Fairuz A. Rafiq tampak bisa sedikit bernapas lega. Fairuz yang sejak kasus ini bergulir sempat terlihat begitu tertekan, kini mulai menjalani aktivitasnya dengan senyuman.

Baca juga: Belum Genap Sehari di Penjara, Galih Ginanjar Sudah Tak Nafsu Makan

Seperti belum lama ini, istri pesinetron Sonny Septian itu menjalani pemotretan bersama beberapa sahabatnya, seperti Jessica Iskandar dan Risty Tagor. Momen kebersamaan dengan para sahabatnya itu dibagikan Fairuz lewat akun Instagram pribadinya, pada 15 Juli 2019.

Fairuz yang mengenakan baju hitam putih bermotif kotak-kotak terlihat bahagia dipeluk oleh para sahabatnya. “Mereka (para sahabat) enggak pernah mau bertanya semua kejadian yang menimpa aku. Tapi saat bertemu, aku (bisa) merasakan kasih sayang dan support mereka semua," ujar Fairuz.

Dalam lanjutan unggahannya, ibu dua anak itu mengaku, terharu dengan dukungan yang diberikan para sahabat dalam menghadapi masalah tersebut. “Perjuangan masih panjang dan mulai banyak ujian baru datang terkait masalah ini. InsyaAllah aku KUAT karena aku punya ALLAH, keluarga, sahabat dan masyarakat Indonesia yang selalu mendoakan dan mendukung aku. ❤️❤️❤️❤️❤.

Fairuz A Rafiq bisa sedikit bernapas lega setelah laporannya atas Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua diproses polisi. (Foto: Instagram)

Baca juga: 4 Poin Penting di Balik Pengakuan Salmafina Berpindah Agama 

Hal senada pun diungkapkan Fairuz kepada awak media. Dia mengaku, sangat bahagia ketika bisa bertemu dengan para sahabat. “Senang ketemu teman-teman. Ya Alhamdulillah bisa bertemu teman-teman," ujarnya seperti dilansir Okezone dari tayangan Silet RCTI, Rabu (17/7/2019).*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini