Share

Bisma Karisma Akui Kerap Diremehkan karena Jebolan Boyband

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 19 Juli 2019 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 205 2080836 bisma-karisma-akui-kerap-diremehkan-karena-jebolan-boyband-DE7YzeUR0m.jpg Bisma Karisma (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bisma Karisma dikabarkan siap merilis karya solo perdananya tahun ini. Album tersebut akan berupa album mini atau EP.

Album ini akan menjadi ekspresi Bisma dalam bermusik yang selama ini tak pernah dikeluarkan. Ia mengatakan karyanya adalah sebuah kejujuran dan bercerita tentang pemahaman hidup selama ini.

Baca Juga:

Tampil Seksi di Bali, Vanessa Angel Dihujat Netizen

Jalin Asmara dengan Nikita Mirzani, Intip Kemesraan Sondang Pratama dengan Istri

Lewat Juara, Bisma Karisma Sabet 2 Piala di IMAA 2017


"Saya insya Allah tahun ini akan keluar punya album saya, tentang kejujuran saya dalam bermusik, proses saya dalam pemahaman hidup. Mudah-mudahan bisa dinikmati atau menjadi rekam jejak sebagai lagi di Indonesia," kata Bisma saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Bisma Karisma Nominator Pendatang Baru Terbaik IMAA 2017

Sebelumnya Bisma dikenal sebagai musisi berkat tergabung dalam boyband Smash. Namun ia mengaku tak takut terbebani dengan bayang-bayang yang selama ini menempel karena Smash.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Bisma Karisma akan mengandalkan album solo perdananya ini sebagai rebranding namanya di industri musik. Ia berharap agar karyanya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Ya namanya juga proses dan butuh waktu apalagi rebranding. Saya dari boyband pasti diragukan namanya netizen Indonesia yang mulutnya dan jempolnya tajam-tajam," pungkasnya.

Lewat Juara, Bisma Karisma Sabet 2 Piala di IMAA 2017

Baca Juga:

Punya Anak di Usia 73 Tahun, Ahmad Albar Dipanggil Papa Eyang 

Sondang Pratama Dekat dengan Nikita Mirzani, Istri Sah: Tolong Jaga Perasaan Anak Saya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini