Rachel Amanda Beberkan Alasan Suka Pilih-Pilih Peran

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 18 33 2080725 rachel-amanda-beberkan-alasan-suka-pilih-pilih-peran-tCni5aUBzu.jpg Rachel Amanda (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rachel Amanda mungkin sudah dikenal luas sebagai seorang pesinetron handal. Rachel kerap mendapat kepercayaan untuk memerankan tokoh utama di beberapa sinetron Indonesia.

Berbeda dengan sinetron, peran Rachel Amanda di dalam film justru kadang hanya sebatas pemeran pendukung. Rupanya Rachel memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tetap mengambil peran kecil meski sudah terbiasa sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Cerita Rachel Amanda Ketika Mengetahui Miliki Kanker Tiroid

 Rachel Amanda

Bagi Rachel Amanda peran utama atau pendukung dalam sebuah film tidak terlalu penting. Ia akan lebih mempertimbangkan peran kecil asalkan filmnya memiliki cerita bagus dan menarik.

"Kalau peran utama tapi filmnya kurang serius buat aku sayang juga," kata Rachel Amanda.

Oleh sebab itu, Rachel Amanda biasanya selalu membaca skenarionya terlebih dahulu sebelum menerima tawaran film yang masuk.

Jika suguhan ceritanya menarik maka ia pun akan ikut bermain meski bukan film besar dan karakter utama yang didapat.

Baca Juga: Tampil Seksi di Bali, Vanessa Angel Dihujat Netizen

"Aku mengilhami rnggak ada peran kecil, meski satu scene tapi impactfull ya kenapa nggak," serunya.

 

Dalam film Dua Garis Biru, Rachel Amanda berperan sebagai Dewi, kakak dari Angga (Angga Yunanda). Film ini baru saja mendapatkan satu juta penonton setelah enam hari penayangan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini