nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyaman Bermedia Sosial Tanpa Baper ala Katrina Kaif

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 06:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 18 33 2080379 nyaman-bermedia-sosial-tanpa-baper-ala-katrina-kaif-yECxEnuAp7.jpg Katrina Kaif. (Foto: Instagram/@katrinakaif)

MUMBAI - Seperti kebanyakan selebriti, aktris Bollywood Katrina Kaif juga menjadikan media sosial sebagai wadah interaksi dengan penggemarnya. Meski kerap dihujani cinta dan pujian, namun tak jarang aktor Bharat ini menerima hujatan netizen.

Mengaku enggan terpengaruh komentar pedas warganet, Katrina Kaif mengaku, memiliki rahasia untuk tetap nyaman bermedia sosial. Dalam wawancaranya bersama Times Now, sang aktris mengaku salah satu cara terbaik menghindari pro dan kontra di media sosial adalah dengan mengabaikan kolom komentar.

Baca juga: Berulang Tahun ke-36, Katrina Kaif Pamer Foto Berbikini 

"Mungkin, itu yang membuatku santai sampai sekarang. Sebenarnya, aku tak mengerti kenapa orang merendahkan orang lain hanya karena berbeda pandangan dengan mereka. Carilah hal yang baik-baik. Kau hanya akan membuang-buang waktu dengan membenci orang lain," katanya.

Lebih lanjut Katrina Kaif menjelaskan bahwa 'mantra' dalam hidupnya adalah menjalankan hidup dengan baik dan membiarkan orang lain menikmati hidup mereka dengan caranya. "Aku berpikir, media sosial harusnya digunakan untuk menyebarkan hal-hal positif ketimbang keburukan dan komentar-komentar jahat," ujarnya menambahkan.

Katrina Kaif diketahui membuka akun media sosial pada 2017. Dia pertama kali membuka akun Facebook yang kini diikuti lebih dari 14 juta orang, dilanjutkan Instagram dengan 24,8 juta follower. Kepada India Today TV, aktris 36 tahun itu mengaku, awalnya takut membuka akun media sosial.

Katrina Kaif mengungkapkan rahasianya untuk tetap nyaman dalam bermedia sosial. (Foto: VOGUE)

Baca juga: Terhipnotis Age Challenge, 4 Artis Ini Tetap Cantik meski Keriput 

"Itu karena aku enggan berdiskusi dengan orang asing di ranah daring. Namun setelah memikirkannya dengan matang, aku memutuskan untuk membuka akun medsos. Dan sejauh ini, aku menikmatinya," ungkapnya pada 2017.

Katrina Kaif mengaku, awalnya sempat ragu membuka akun media sosial. (Foto: Instagram/Filmfare)

Katrina Kaif mengungkapkan, alasannya bermedia sosial karena memiliki banyak hal yang ingin dia bagikan pada penggemarnya. "Pemikiran itu, bisa kau padukan dengan gambar abstrak dan membagikannya kepada banyak orang. Melakukan itu, membuatku tak terlalu merasa kesepian."*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini