Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Damai, Pengacara: Mereka Kembali Rukun

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 17 33 2080156 dewi-perssik-dan-rosa-meldianti-damai-pengacara-mereka-kembali-rukun-VcpDVavxBv.jpg Dewi Perssik vs Rosa Meldianti

JAKARTA - Dewi Perssik dan Rosa Meldianti akhirnya resmi mencabut laporan masing-masing. Setelah saling melaporkan satu sama lain, keduanya pun berdamai.

Rudi Kabunang, selaku kuasa hukum Meldi, telah mendatangi Polda hari ini, Rabu (17/7/2019). Ia datang untuk mengajukan surat pencabutan pelaporan kliennya.

Baca Juga: Sempat Bersitegang, Dewi Perssik Resmi Cabut Laporan Atas Rosa Meldianti

 Dewi persik vs rosa

"Kami sudah ajukan surat tentang pencabutan laporan polisi yang mana pelapor adalah saudara Dewi Muria Agung atau Dewi Perssik dengan terlapor Meldi Rosa Meldianti," kata Rudi.

Dengan pencabutan pelaporan ini Rudi juga menegaskan bahwa kliennya dan Depe sudah berdamai secara kekeluargaan.

Sehari sebelumnya, Depe dan Meldi memang sempat menggelar konferensi pers terkait perdamaian mereka.

Baca Juga: Sebut Pengacaranya "Dream Team", Arie Untung Bakal Laporkan Pablo Benua?

"Per hari ini resmi dicabut, permasalahan telah selesai atas anjuran kami semua kembali berdamai rukun kembali dan kembali ke depan sebagai saudara kembali akur saling mendukung dalam segala hal," kata Rudi.

 

Dengan pencabutan laporan ini, otomatis status tersangka pun sudah terlepas dari keduanya. Sementara Rudi mencabut laporan di Polda Metro Jaya, pihak kuasa hukum Depe juga melakukan hal serupa di Polres Jakarta Selatan.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini