Sempat Bersitegang, Dewi Perssik Resmi Cabut Laporan Atas Rosa Meldianti

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 17 33 2080095 dewi-perssik-resmi-cabut-laporan-atas-rosa-meldianty-hnRtvtsFU5.png Dewi Perssik (Foto: Okezone)

JAKARTA – Setelah bergulir cukup lama dan saling melaporkan, penyanyi dangdut Dewi Perssik resmi mencabut laporannya kepada sang keponakan, Rosa Meldianti di Polda Metro Jaya pada Rabu (17/7/2019).

"Barusan sudah cabut laporan mbak Depe di Polda. Baru aja selesai nih cabut laporannya," ujar Kuasa Hukum Meldi, Rudi Kabunang seperti dilansir dari Solopos.

Sementara itu, Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin pun membenarkan kliennya sudah mencabut laporan atas dugaan pencemaran nama baik. Sandy mengatakan mencabut laporan atas nama Rosa Meldianti kepada Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Jalankan Wasiat Orang Tua, Dewi Perssik Buka Pintu Damai dengan Rosa Meldianti

Dewi Perssik

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sempat terlibat aksi saling lapor atas dugaan pencemaran nama baik. Dewi Perssik melaporkan Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya. Sementara Meldi membuat laporan balasan di Polrestro Jakarta Selatan.

Keduanya berdamai pada Selasa 16 Juli 2019 malam di sebuah restoran di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan. Keduanya sepakat untuk saling cabut laporan.

Dewi Perssik mengaku hanya mengikuti keinginan orang tuanya. Sebelumnya diberitakan, Dewi Perssik mendapat wasiat dari mendiang ayahnya untuk damai dengan keponakannya lewat pencabutan laporan polisi.

Baca juga: Salmafina & Sunan Kalijaga Makan Malam Bersama, Sudah Damai?

“Kalau saya pribadi, datang ke sini atas dasar kemauan kedua orang tua saya. Jadi bukan atas nama orang lain atau dari siapa pun, semua atas dasar kedua orang tua saya,” tegas istri Angga Wijaya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini