nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sutradara Stuber Berguru Adegan Action dari Iko Uwais

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 08:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 17 206 2079900 sutradara-stuber-berguru-adegan-action-dari-iko-uwais-rMtiFrYce7.jpg Iko Uwais. (Foto: Instagram/@iko.uwais)

NEW YORK - Sutradara film Stuber, Michael Dowse mengaku belajar banyak dari Iko Uwais dalam menghasilkan sebuah gerakan laga dalam sebuah film. Dowse merasa puas dan bangga dapat bekerja sama dengan aktor The Raid tersebut.

"Aku berkesempatan belajar langsung dari dia (Iko Uwais) tentang bagaimana melakukan koreografi laga. Aku juga antusias melihat bagaimana dia menciptakan adegan pertarungan-pertarungan tersebut," ujar Dowse seperti dikutip Okezone dari channel YouTube 20th Century Fox Indonesia.

Baca juga: Iko Uwais Beberkan Proses Keterlibatannya dalam Film Stuber 

Dalam Stuber, Iko berperan sebagai Oka Teijo, seorang pengedar narkoba yang kejam. Meskipun ini kesempatan perdananya melakoni tokoh antagonis, namun Iko terlihat menikmatinya.

“Iko Uwais adalah aktor yang hebat. Aku lihat, dia sangat menikmati perannya sebagai penjahat. Dia sangat hebat dan fantastis,” ungkap Dowse menambahkan.

Dowse pun tampaknya optimistis jika film garapannya ini dapat menyajikan sesuatu yang berbeda dari fim kebanyakan. Pasalnya, film ini menyajikan perpaduan genre komedi dan laga yang akan membuat penonton tertawa sekaligus terpukau.

"Akhirnya kami punya sebuah film dengan tokoh antagonis yang unik, karena karakter utamanya punya tinggi badan 198 sentimeter dan penjahatnya hanya 168 sentimeter. Dalam film ini, kami menghadirkan kecepatan versus tenaga kasar yang menurut saya sangat menarik.”

Sutradara Stuber memberikan pendapatnya tentang Iko Uwais. (Foto: Instagram)

Baca juga: Dilamar Pria Bule, Dena Rachman Bakal Menikah Tahun Depan? 

Stuber merupakan film perdana Iko Uwais di luar genre action di mana dia beradu akting dengan Dave Bautista dan Karen Gillan. Film ini dijadwalkan debut di bioskop Tanah Air, pada 24 Juli 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini